2 Mahasiswa Manajemen Lolos Sebagai Delegasi Untuk Harvard National Model United Nations

Open Recruitment Atlet Olympiade Brawijaya 2018 Untuk Manajemen 2017
9 Juli 2018
Video After Movie MED Dan CBCC 2018
23 Juli 2018

Didirikan pada tahun 1955, satu decade setelah terbentuknya PBB, Harvard National Model United Nations (HNMUN) adalah konferensi terbesar, tertua, dan paling bergengsi di dunia. Dikelola sepenuhnya oleh mahasiswa Harvard College, HNMUN memfasilitasi lebih dari 3.000 mahasiswa dari perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia untuk mensimulasikan kegiatan PBB. HNMUN menawarkan kesempatan unik untuk merasakan tantangan negosiasi internasional dan diplomasi.

Tahun ini, delegasi dari Universitas Brawijaya yang terdiri dari 10 delegasi dari fakultas yang berbeda mewakili negara Monaco di HNMUN 2018. Masing-masing delegasi ditempatkan di enam komite yang berbeda, yaitu: Disarmament And International Security Committee (DISEC), Social, Humanitarian And Cultural Committee (SOCHUM), Special Political and Decolonization Committee (SPECPOL), Legal Committee, World Health Organization (WHO), and World Conference on Women (WCW).

Di Jurusan Manajemen, dengan berbagai seleksi dari UB for HNMUN 2018, akhirnya dengan nama

  1. Muhammad Almer Reyhan (Manajemen 2015)
  2. Muhammad Reza Al Farisy (Manajemen 2016),

dapat lolos sebagai delegasi untuk Harvard National Model United Nations. Ajang Internasional HNMUN ke 65 tersebut akan diselenggarakan di awal tahun depan.

Dengan semangat dan kerja keras dari awal seleksi sampai akhir seleksi dari UB dan persaingan beberapa mahasiswa, Jurusan Manajemen mengucapkan selamat atas prestasinya dan semangat berjuang untuk membanggakan Universitas Brawijaya serta Universitas Brawijaya.