HMJM Membuka Peluang Bagi Mahasiswa Manajemen Untuk Berkarya Semaksimal Mungkin

Jurusan Manajemen FEB UB Sukses Melatih Jiwa Berwirausaha Melalui MED 2018
4 Mei 2018
Memperkuat Ekonomi Kreatif di Indonesia Melalui Kompetisi CBCC 2018
5 Mei 2018

Karya tulis merupakan hasil karangan dalam bentuk tulisan yang merupakan hasil pikiran, hasil pengamatan, tinjauan dalam bidang tertentu dan disusun secara sistematis. Karya tulis dibedakan menjadi 3, yaitu karya tulis ilmiah, karya tulis non ilmiah, dan karya tulis populer. Untuk menulis suatu karya tidaklah mudah, melainkan perlu keahlian dan kebiasaan dalam menulis segala hal, baik itu cerpen, diary dan lainnya. Jika sudah memiliki keahlian khusus di bidang penulisan, penulis dapat menerbitkan nya untuk mengapresiasi bakat diri sendiri dan diharapkan dapat menambah tulisan tulisan dalam karya nya.

Untuk mendukung bakat terpendam yang dapat disalurkan oleh mahasiswa manajemen sendiri, maka Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (HMJM FEB) Universitas Brawijaya Malang, membentuk JAMAN yang diartikan sebagai suatu majalah manajemen. Dengan adanya majalah manajemen ini, karya – karya yang ditulis oleh mahasiswa manajemen S1 dapat dimuat di dalam majalah anak manajemen. Adapun syarat dan ketentuan yaitu jenis karya nya terbagi menjadi 2, yang pertama opini yang memuat keilmuan tentang manajemen dan ekonomi mikro dan makro. Lalu yang kedua ada karya tulis secara umum yaitu puisi, komik mahasiswa, dan Kaya tulis lainnya dengan tema bebas.

Bagi temen – temen mahasiswa S1 manajemen FEB UB yang berminat dalam bidang karya tulis dan ingin mempublikasi hasil karya nya, maka langsung saja mengumpulkan karya-karya terbaiknya di sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dalam bentuk soft file.