dosis allegra 120 mg hanabi cipro roma cara pakai xenical dosis maksimal cefadroxil pulmonary oedema dexamethasone

26 Agustus 2017

HMJM Sambut Mahasiswa Baru FEB UB di Acara KMFEB Day 2

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) turut serta di acara KMFEB Day 2 yang diadakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 bertempat di lapangan parkir FEB UB. KMFEB Day 2 merupakan acara pengenalan lembaga-lembaga yang berada di FEB UB guna sebagai lahan aktualisasi diri bagi seluruh mahasiswa FEB UB kepada mahasiswa baru angkatan 2017.

Pada acara KMFEB Day 2 yang berlangsung hari ini, perwakilan pengurus HMJM memperkenalkan jajaran kepengurusan beserta fungsi dan wewenang dari lembaga HMJM FEB UB. Tidak hanya itu, HMJM juga menampilkan beberapa persembahan kepada mahasiswa baru FEB UB, antaralain pembacaan puisi yang berjudul “Puisi Untuk Adik” karya Wiji Thukul yang dibacakan oleh El Eden Marthinus dari Manajemen 2016, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Buka Semangat Baru” yang disambut hangat oleh mahasiswa baru FEB UB dengan ikut bernyanyi bersama.

Persembahan yang ditampilkan oleh perwakilan HMJM FEB UB memiliki makna untuk menyambut dan merangkul generasi muda FEB UB serta memberi pesan dan semangat dalam membuka dan memasuki dunia yang baru di kehidupan perkuliahan. Seperti seutas bait puisi yang dibacakan pada hari ini,
“Apakah nasib kita akan seperti
Sepeda rongsokan karatan?
O, tidak, dik!
Kita harus membaca lagi
Agar bisa menuliskan isi kepala
Dan memahami dunia.” (bn)

 

Share This Post

 
 
 
2015 FEB UB. All Rights Reserved.
Powered by Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Created by PSIK