Informasi Pengambilan Dan Komplain Sertifikat OSPEK Untuk Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016

Pelatihan Kewirausahaan Pendukung Prukades
19 Agustus 2018
Majalah Anak Manajemen (JAMAN) Hadir Kembali Dengan Tampilan E-Magazine Yang Memudahkan Untuk Diakses Dan Ramah Lingkungan
27 Agustus 2018

Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau Ospek merupakan momentum bersejarah bagi setiap siswa yang memasuki pintu gerbang perguruan tinggi. Ospek dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan awal pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru. Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di perguruan tinggi sedikit banyak ditentukan oleh baik tidaknya pelaksanaan Ospek di perguruan tinggi tersebut.

Ospek merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional yang menjadi tanggung jawab Universitas untuk mensosialisasikan kehidupan di Perguruan Tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan universitas, fakultas, mahasiswa dan unsur-unsur lainnya yang terkait.Ospek merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional yang menjadi tanggung jawab Universitas untuk mensosialisasikan kehidupan di Perguruan Tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan universitas, fakultas, mahasiswa dan unsur-unsur lainnya yang terkait.

Tepat pada 2 tahun yang lalu telah dilaksanakan OSPEK baik universitas, fakultas, dan jurusan. Ospek tersebut diikuti oleh angkatan 2016. Setelah pelaksanaan ospek berakhir, dilakukan suatu penilaian yang nantinya akan berpengaruh terhadap kelulusan ospek bagi mahasiswa karena ospek sendiri bersifat WAJIB.

Sertifikat diberikan kepada mahasiswa yang telah mengikuti ospek baik jurusan dan fakultas yang penilaiannya telah dirata-rata oleh panitia. Jika terdapat mahasiswa yang tidak mengikuti ospek secara tuntas maka tidak akan mendapatkan sertifikat dan harus mengulang lagi dalam artian tidak lulus ospek. Sertifikat ospek terdapat penilaian baik, kurang baik, dan cukup baik bagi mahasiswa yang telah melaksanakan ospek.

Pengambilan sertifikat untuk mahasiswa FEB khususnya Manajemen tahap 2 yang sebelumnya yaitu tahap 1 yang telah mengalami kecacatan seperti contoh salah penulisan nama, jurusan, dan lainnya. Berikut informasi tanggal, waktu, dan tempat pengambilannya :

  • tanggal : 23 Agustus 2018 – 29 Agustus 2018
  • tempat : sekretariat BEM FEB UB
  • pengambilan sertifikat dapat dilakukan selama waktu operasional BEM FEB UB
  • untuk komplain terjadinya kesalahan atau kecacatan untuk kedua kalinya silahkan menghubungi Cp : vadyega (081315001196) dan regina (082140629427)