20 April 2015

Jurusan Manajemen FEB UB: Belajar – Berani – Beda

dr sumiati

Selamat Datang di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (JM FEBUB). Sebagai salah satu program studi terbaik di Indonesia (Akreditasi A dari BAN-PT) dan Internasional (Akreditasi ABEST21), JM FEBUB telah lama dipercaya sebagai penyelenggaran pendidikan dengan menawarkan program pendidikan yang sesuai dengan tuntutan masyarakat berbasis pada etika, ilmu pengetahuan, kepemimpinan dan kewirausahaan.

Kondisi dinamis di dalam dan di luar negeri membawa tantangan dan angin segar bagi JM FEBUB agar mampu bersaing dan mensejajarkan diri dengan institusi-institusi pendidikan. Perbaikan secara berkelanjutan dan terus menerus dalam peningkatan standar layanan yang meliputi kualitas tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan (karyawan) yang unggul dan kompeten, serta ketersediaan sarana dan prasarana  yang memadai serta komitmen yang tinggi adalah kekuatan kami.

JM FEBUB optimis mampu bertahan di tengah persaingan pasar besar , ASEAN Economic Community (AEC). JM FEBUB berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional dengan memberikan bekal hardskill (kemampuan bidang akademik) dan softskill (komunikasi, negosiasi, kewirausahaan).  Berdasarkan Tracer Study, Lulusan JM FEBUB saat ini telah tersebar di berbagai instansi pemerintah/swasta dengan posisi penting dan strategis, dan sukses sebagai pengusaha skala nasional dan internasional. Kepuasan pengguna lulusan (instansi dan masyarakat)  JM FEBUB menunjukan hasil yang sangat baik.

JM FEBUB memiliki moto “Belajar Berani Beda” yang menjadi pondasi JM FEBUB dalam mencerdaskan anak bangsa dengan janji layanan “Senyum, sapa, salam”. Akhir kata, JM FEBUB mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bersama memajukan JM FEBUB.

Ketua Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

Dr. Sumiati, SE.,MSi.,CSRS

 

Share This Post

 
 
 
2015 FEB UB. All Rights Reserved.
Powered by Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Created by PSIK