Kembangkan kemampuan Public Speaking melalui Public Speaking Training 2018

Mahasiswa Manajemen Tunjukkan Jiwa Kewirausahaan lewat Rangkaian Dies Natalis-57
26 November 2018
Manajemen FEB UB Siap Meningkatkan Kompetensi Dengan Dosen Bersetifikat Profesi Marketing
4 Desember 2018

Reza Rahadian saat mengisi acara Public Speaking Training 2018

Manajemen.feb.ub.ac.id  – Mahasiswa Jurusan Manajemen dituntut untuk bisa menjadi pemimpin yang baik. Dimana salah satu cara untuk mencapainya adalah memiliki kemampuan Public Spreaking yang baik. Kemampuan Public Speaking sangat penting guna menunjang dalam dunia perkuliahan maupun di dunia kerja nanti.

Oleh Karena itulah, Departemen Humas Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) mengadakan acara “Public Speaking Training 2018”. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 25 November 2018, pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Public Speaking Training terdiri dari 2 sesi, yaitu sesi Seminar dan Sesi Training. Aula Gedung F, Lantai 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya menjadi tempat dilaksanakannya acara tersebut.

“Public Spreaking Training Acaranya rapih sekali. Dikerjakan oleh anak-anak semester tiga yang luar biasa kompak. Sangat terOrganize, saya seneng banget ada di acara ini. semuanya bekerja dan sangat professional” Ujar Reza Rahadian mengenai kesannya untuk acara Public Speaking Training 2018.

Selain Reza Rahadian, pemateri lainnya yaitu Ongky Hojanto. Beliau mengatalan “yang pertama adalah well prepare dari panitia sehingga acara berjalan itu dengan baik. Yang kedua adalah pemilihan tema yang tepat sesuai dengan kebutuhan yang ada saat ini. Dan yang ketiga tentunya acara ini adalah acara yang akan mendukung teman-teman” untk kesannya pada acara Public Speaking 2018. (VFS)

Vanka Fedia Syaifullah
Vanka Fedia Syaifullah
Reporter Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya