Janji Layanan

                                                                                                                  JANJI LAYANAN

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya berjanji bahwa kami :

  1. SIAP MENJADI TELADAN DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER DAN JATI DIRI YANG MEMILIKI JIWA ENTREPRENEURSHIP DAN BERBUDI PEKERTI.
  2. SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PENDIDIKAN TERBAIK SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI.
  3. SIAP MEMBERIKAN MOTIVASI DAN DORONGAN UNTUK BERKARYA DAN BERWIRAUSAHA DEMI KEMAJUAN BANGSA.
  4. SIAP MENERIMA KRITIK DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN UNTUK PERBAIKAN YANG BERKELANJUTAN.

                                                                                                             MAKLUMAT LAYANAN

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya memiliki maklumat:

  1. MENJAMIN PROSES PENDIDIKAN YANG PROFESIONAL DAN TERSTANDAR.
  2. MENJAMIN TERLAKSANANYA SISTEM MANAJEMEN MUTU.
  3. MENJAMIN KUALITAS OUPUT PENDIDIKAN SESUAI DENGAN KOMPETENSI YANG DIHARAPKAN.
  4. MENJAMIN PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN YANG TERUS MENERUS.
 

Share This Post