ramipril mims indonesia dosis griseofulvin untuk anak catapres adalah obat cefadroxil buat ibu menyusui salep elocon buat apa

28 Agustus 2017

Mahasiswa JM FEB UB Menerima Beasiswa Astra 1st

Muhammad Fauzan dari Manajemen 2015 berhasil menerima beasiswa Astra 1st. Beasiswa Astra 1st merupakan program pengembangan diri dan bantuan dana pendidikan yang diberikan oleh perusahaan Grup Astra kepada 40 mahasiswa terpilih yang berasal dari Perguruan Tinggi yang berada di pulau Jawa setiap tahunnya.

Untuk mendapatkan kesempatan menjadi penerima beasiswa Astra 1st tidak lah mudah. Muhammad Fauzan harus melalui beberapa rangkaian tahapan seleksi hingga berhasil mendapatkan kesempatan berharga ini. Muhammad fauzan pun tidak segan-segan membagikan pengalamannya setelah terpilih menjadi salah satu mahasiswa yang berhak menerima beasiswa Astra 1st ini.

Beberapa tahapan rangkaian seleksi yang dilalui antara lain, tahap screening awal dimana mahasiswa harus mengisi data diri, pendidikan, pengalaman organisasi dan data personal lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan online test, tes psikotes, Focus Group Discussion yang membahas isu-isu terkini, hingga yang terakhir tahap interview yang mengantar ia sebagai salah satu dari 40 mahsiswa dari PT se-pulau Jawa terpilih untuk menerima beasiswa Astra 1st. Tidak hanya menerima bantuan dana untuk pengembangan diri, mahasiswa penerima beasiswa Astra 1st juga berkesempatan untuk menjalin relasi dengan eksekutif grup Astra dan mengenal dunia kerja secara lebih dekat.(bn)

 

Share This Post

 
 
 
2015 FEB UB. All Rights Reserved.
Powered by Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Created by PSIK