Mahasiswa Manajemen Tunjukkan Jiwa Kewirausahaan lewat Rangkaian Dies Natalis-57

Bimbingan Teknis Bagi Mahasiswa Dalam Menghadapi Skripsi
21 November 2018
Kembangkan kemampuan Public Speaking melalui Public Speaking Training 2018
28 November 2018

Stand Bazaar pada Rangkaian Dies Natalis

Manajemen.feb.ub.ac.id – Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Elkonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya (FEB UB). Menunjukkan  jiwa kewirausahaan yang ada di dalam diri. Mereka membuka stan makanan pada bazaar dalam Rangkaian Dies Natalis 57. Bazaar ini diadakan pada hari Jumat dan Sabtu, 23 dan 24 November 2018. Bazaar tersebut merupakan praktik mata kuliah kewirausahaan.

Bazaar yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 16.00 itu  ramai dikunjungi mahasiswa dan dosen. Tiga stan dari Mahasiswa jurusan Manajemen ialah old Cullinary, CT, dan Mimiko yang menawarkan makanan unik guna menarik konsumen. Menu yang ditawarkan Old Cullinary terdiri dari Happy Soda, Tela-tela, dan Mini Pao. Lalu Menu yang ditawarkan CT adalah coffee Beer dan Truffle Cheese Cake, sedangkan menu yang ditawarkan oleh Mimiko adalah Thai tea aneka rasa.

Arisky dan Nafiri, kedua mahasiswa yang menghadiri bazar, menjelaskan bahwa mereka senang dengan kegiatan ini. Bagi keduanya, kegiatan ini berhasil memunculkan ide kreativitas dalam diri mahasiswa. (VFS)

Vanka Fedia Syaifullah
Vanka Fedia Syaifullah
Reporter Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya