priligy lima dosis ibuprofen untuk osteoarthritis obat salep mata terramycin dramamine itu obat apa dimana beli xenical

10 Juni 2014

Management Entrepreneur Day’s 2014 (MED)

Selasa (15/4) Manajemen FEB UB, Menyelenggarakan kegitaan rutin tiap tahun dengan Agenda kegiatan Management Entrepreneur Day 2014 ( MED 2014) yang diketuai oleh ibu Sri Palupi,.SE,.MM berjalan dengan Sukses dengan dibantu oleh lembaga Mahasiswa manajemen melalui HMJM FEB UB. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk  refleksi Wirausaha di Indonesia yang masih kurang,dan memacu semangat berwirausaha serta menjadikan Agenda kegiatan ini sebagai salah satu praktik langsung Dari mata kuliah Laboratorium Kewirausahaan yang ditempuh mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UB.

Kegiatan ini mendapat tanggapan yang positif dari segenap Jajaran Dekanat FEB UB yang memberikan inspirasi untuk mengadakan kegiatan serupa dalam lingkup Fakultas dan hasil akhir dan harapannya menurut Prof. CANDRA FAJRI ANANDA, SE., MSc., Ph.D. Selaku Dekan FEB Acara Management Entrepreneur Day 2014 ( MED 2014) menjadikan media belajar efektif ketika dihadapkan oleh usaha yang hampir sama serta bagaimana usaha  itu memiliki daya saing dan value yang berbeda dengan menerapkan Teori yang didapat diperkuliaan dengan dilapangan,inilah yang menjadi salah satu kebangaan tersendiri dari Jurusan Manajemen untuk terus meningkatkan kualitas jurusan.
Acara yang diikuti oleh 62 Stand ini juga di ikuti oleh mahasiswa Manajemen FEB UB dikediri yang mengirimkan 6 Tim untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.Semuanya antusias untuk bergabung diacara ini selain terdapat diskon  10 persen yang ditawarkan oleh BRI melaui BRIZZI menjadi daya tarik tersendiri pula untuk konsumen datang dan membeli prodak yang disediakan disetiap stand MED 2014 juga dari IM3 sebagai sponsor acara tersebut. Management Entrepreneur Day 2014 ( MED 2014) yang diadakan selama 2 hari itu memunculkan 3 nama stand yang menjadi jawara untuk kreatifitas usaha serta 3 stand untuk transaksi tertinggi oleh BRI diantaranya untuk stand dengan kategori kreatifitas usaha dimenangkan oleh : L_Sen(Juara1), Babblo(Juara2), Bamboo(juara3). Untuk Stand penjualan BRIZZI dimenangkan Oleh Mini Butik(Juara1), Babblo(Juara2), Batik(Juara3).

Acara Management Entrepreneur Day 2014 ( MED 2014) juga terdapat lomba fotografer yang mengabadikan moment dalam acara MED 2014 juga memunculkan 3 nama pemenang dalam lomba tersebut diantaranya Moh.Agung S (Juara 1) ,Nur Laili.A(Juara2), Ulvi Dino.F(Juara3). Harapan kedepan Acara seperti ini tetap terus dilaksanakan tidak hanya untuk kegiatan tahunan  melainkan kegiatan rutin dengan agenda kegiatan yang akan disesuaikan dengan tema yang berbeda dan mengikutkan Matakuliah yang bersangkutan untuk menjadi proses satu kesatuan dalam pembelajaran.

 

Share This Post

 
 
 
2015 FEB UB. All Rights Reserved.
Powered by Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Created by PSIK