Manajemen FEB UB Siap Meningkatkan Kompetensi Dengan Dosen Bersetifikat Profesi Marketing

Kembangkan kemampuan Public Speaking melalui Public Speaking Training 2018
28 November 2018
Siap Lakukan Akselerasi pada Program Studi Kewirausahaan, Universitas Brawijaya Jalin Kerjasama dengan National Startup Centre
18 Desember 2018

AAPMAmerican Academy of Project Manajement sebagai dewan global standar dan dewan akreditasi telah mengumumkan dan menyatakan hasil proses sertifikasi yang telah dilakukan oleh beberapa Dosen Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) telah dikeluarkan. Proses sertifikasi ini dilengkapi dengan evaluasi profesional yang komprehensif sebagai atribut untuk semua kandidat agar sesuai dengan aturan dari American Academy of Project Manajement (AAPM) sebagai penetapan dan pengesahan oleh dewan standar akreditasi. Berikut daftar semua dosen yang berpartisipasi dalam ujian sertifikasi baru-baru ini pada Certified Marketing Analyst-CMA yang dilaksanakan pada tanggal 14 november 2018 yang lalu.

13 Dosen yang berkesempatan untuk mengikuti pelatihan dan sertifikasi CMA sebagai berikut:

  1. Drs. Sunaryo, MSi, Ph.D
  2. Dr. Agung Yuniarinto, SE, MM
  3.  Dr. Mugiono, SE, MM
  4. Dr. Astrid Puspaningrum, SE, MM
  5. Ananto Basuki, SE, MM
  6. Dr. Fatchur Rohman, SE, Msi
  7. Ananda Sabil Hussein, SE, M.Comm, Ph.D.
  8. Dimas Hendrawan, SE, MM
  9. Risca Fitri Ayuni, SE, MM, MBA
  10. Nadiyah Hirfiyana Rosita, SE, MM.
  11. Dian Ari Nugroho, SE, MM
  12. Sigit Pramono, SE, MSc.
  13. Bayu Ilham Pradana, SE.,MM

Menurut hasil surat keputusan yang dikeluarkan oleh AAPM  bahwa semua dosen manajemen FEB UB yang mengikuti ujian ACM dinyatakan lulus sesuai dengan standar yang ditentukan. Untuk itu diharapkan dengan adanya sertifikasi ini memperkuat dan meningkatkan kompetensi SDM Jurusan Manajemen FEB UB. Terlebih di tahun 2018 ini 75% Dosen Manajemen FEB UB diharapkan sudah tersetifikasi profesi marketing, finance, human resource dan kompetensi lainnya. (byr)