Agung Yuniarinto, SE., MS.CMA
NIP : 19580620 198303 1 001
NIDN: 20065812
Jabatan Akademik: Lektor
Alamat : Jl. Joyosuko No. 41-D Malang
Telp : 0341 580 772
HP : 081334657009
Email : agung@ub.ac.id
MATA KULIAH
- bisnis internasional
- pengantar bisnis
- pengantar manajemen
- manajemen pemasaran
- etika bisnis
- manajemen strategi
- perilaku konsumen
- pemasaran internasional
- sistem ekonomi indonesia
- pengantar ekonomi
- pengantar ilmu ekonomi
- metodelogi penelitian bisnis
- manajemen sumberdaya manusia internasional
- perpajakan
PENDIDIKAN :
- S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
- S2 – Manajemen,Universitas Gadjah Mada
- S3-Manajemen,Universitas Brawijaya
KEANGGOTAAN PROFESI :
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
- Ketua Koperasi INSAN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
MINAT PENELITIAN :
- Bisnis Internasional
- Pemasaran Internasional
- Pemasaran Jasa
PENELITIAN :
- Yuniarinto,Agung(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Yuniarinto,Agung(2012),Kualitas Pelayanan Pada Sport Center Club Universitas Brawijaya
- Yuniarinto,Agung(2015)Pengaruh Hedonisme dan Materialisme Terhadap Kecenderungan Pembelian Kompulsif Di Kota Malang
- Yuniarinto,Agung(2015)PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK INTERNASIONAL PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kosmetik Merek Internasional di Kota Malang)
- Yuniarinto,Agung(2016),Penerapan Important-Performance Analisis Untuk meningkatka Kepuasan Member (Studi pada Sport Club House Universitas Brawijaya)
- Yuniarinto,Agung(2017)Usia Sebagai Variabel Moderasi Pengaruhatribut Ritel Terhadap Motivasi Belanja Utilitarian, Motivasi Belanja Hedonikdan Loyalitas Pelanggan(Studi Pada Malolympic Garden Kota Malang
- Yuniarinto,Agung(2017)Retail Attribute’s Effect on Shopping Motivation and Customer Loyalty: Age as a Moderating Variable
- Yuniarinto,Agung(2018)Retail Attribute’s Effect on Shopping Motivation and Customer Loyalty: Age as a Moderating Variable
- Yuniarinto,Agung(2018),Perananan Servive Scape dalam Meningkatkan Revisite Intention Melalui Pleasure Feeling dan Perceived Service Quality pada Resto XYZ
- Yuniarinto,Agung(2018),Analisis Peranan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Memilih Coffee Shop (Studi Pada Coffee Toffee Malang)
- PUBLIKASIJURNAL
- Yuniarinto,Agung,Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rawat Jalan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember,Jurnal aplikasi manajemen ,Vol 11 no 23
- Yuniarinto,Agung,Analisis Posisi Persaingan Operator Telepon Seluler Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Malang,Jurnal aplikasi manajemen ,Vol 13. No 1
- Yuniarinto,Agung,Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario Techno 125 Pgm Fi Di Kota Malang,jurnal aplikasi manajemen,Vol 1 No 1
- Yuniarinto,Agung 2017,Retail Attribute’s Effect On Shopping Motivation And Customer Loyalty: Age As A Moderating Variable, ISSN: 2331-0634 (Online),
- Yuniarinto,Agung,Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pt. Kereta Api (Persero) Daop 8 Surabaya),jurnal aplikasi manajemen,Vol 13, No 1
- Yuniarinto,Agung,Pengaruh Hedonisme Dan Materialisme Terhadap Kecenderungan Pembelian Kompulsif Di Kota Malang, Jurnal aplikasi manajemen , Vol 4, No 1
- Yuniarinto,Agung,Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki Satria Fu 150cc Di Kota Malang, Jurnal aplikasi manajemen