Dr.Agung Yuniarinto, SE, MS.CMA

Agung YuniarintoAgung Yuniarinto, SE., MS.CMA
NIP        : 19580620 198303 1 001

NIDN: 20065812

Jabatan Akademik: Lektor
Alamat : Jl. Joyosuko No. 41-D Malang
Telp       : 0341 580 772
HP          : 081334657009
Email    : agung@ub.ac.id

 

MATA KULIAH

  • bisnis internasional
  • pengantar bisnis
  • pengantar manajemen
  • manajemen pemasaran
  • etika bisnis
  • manajemen strategi
  • perilaku konsumen
  • pemasaran internasional
  • sistem ekonomi indonesia
  • pengantar ekonomi
  • pengantar ilmu ekonomi
  • metodelogi penelitian bisnis
  • manajemen sumberdaya manusia internasional
  • perpajakan

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – Manajemen,Universitas Gadjah Mada
  • S3-Manajemen,Universitas Brawijaya

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Ketua Koperasi INSAN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

 

MINAT PENELITIAN :

  • Bisnis Internasional
  • Pemasaran Internasional
  • Pemasaran Jasa

 

PENELITIAN :

  • Yuniarinto,Agung(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Yuniarinto,Agung(2012),Kualitas Pelayanan Pada Sport Center Club Universitas Brawijaya
  • Yuniarinto,Agung(2015)Pengaruh Hedonisme dan Materialisme Terhadap Kecenderungan Pembelian Kompulsif Di Kota Malang
  • Yuniarinto,Agung(2015)PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK INTERNASIONAL PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kosmetik Merek Internasional di Kota Malang)
  • Yuniarinto,Agung(2016),Penerapan Important-Performance Analisis Untuk meningkatka Kepuasan Member (Studi pada Sport Club House Universitas Brawijaya)
  • Yuniarinto,Agung(2017)Usia Sebagai Variabel Moderasi Pengaruhatribut Ritel Terhadap Motivasi Belanja Utilitarian, Motivasi Belanja Hedonikdan Loyalitas Pelanggan(Studi Pada Malolympic Garden Kota Malang
  • Yuniarinto,Agung(2017)Retail Attribute’s Effect on Shopping Motivation and Customer Loyalty: Age as a Moderating Variable
  • Yuniarinto,Agung(2018)Retail Attribute’s Effect on Shopping Motivation and Customer Loyalty: Age as a Moderating Variable
  • Yuniarinto,Agung(2018),Perananan Servive Scape dalam Meningkatkan Revisite Intention Melalui Pleasure Feeling dan Perceived Service Quality pada Resto XYZ
  • Yuniarinto,Agung(2018),Analisis Peranan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Memilih Coffee Shop (Studi Pada Coffee Toffee Malang)
  • PUBLIKASIJURNAL
    • Yuniarinto,Agung,Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rawat Jalan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember,Jurnal aplikasi manajemen ,Vol 11 no 23
    • Yuniarinto,Agung,Analisis Posisi Persaingan Operator Telepon Seluler Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Malang,Jurnal aplikasi manajemen ,Vol 13. No 1
    • Yuniarinto,Agung,Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario Techno 125 Pgm Fi Di Kota Malang,jurnal aplikasi manajemen,Vol 1 No 1
    • Yuniarinto,Agung 2017,Retail Attribute’s Effect On Shopping Motivation And Customer Loyalty: Age As A Moderating Variable, ISSN: 2331-0634 (Online),
    • Yuniarinto,Agung,Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pt. Kereta Api (Persero) Daop 8 Surabaya),jurnal aplikasi manajemen,Vol 13, No 1
    • Yuniarinto,Agung,Pengaruh Hedonisme Dan Materialisme Terhadap Kecenderungan Pembelian Kompulsif Di Kota Malang, Jurnal aplikasi manajemen , Vol 4, No 1
    • Yuniarinto,Agung,Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki Satria Fu 150cc Di Kota Malang, Jurnal aplikasi manajemen