Dr. Astrid Puspaningrum, SE, MM.,CMA

Astrid PuspaningrumDr. Astrid Puspaningrum, SE., MM.,CMA
NIP        :19590710 198601 2 001

NIDN: 0010075903

Jabatan Akademik: Lektor Kepala
Alamat : Jl. Dirgantara IV/A4-1 Malang
Telp       : 0341 725 946
HP          : 082140701247
Email    : astrid@ub.ac.id

MATA KULIAH

  • Pengantar Bisnis
  • Kewirausahaan
  • Pengantar Bisnis
  • Etika Bisnis
  • Komunikasi Bisnis
  • Manajemen Produksi/Operasional
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Manajemen Operasional
  • Pengantar Manajemen
  • Pemasaran Internasional
  • Perilaku Keorganisasian
  • Seminar Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Operasional Stratejik
  • Perilaku Konsumen
  • Kewirausahaan, Kepemimpinan, dan Komunikasi Bisnis
  • Pemasaran
  • Kewirausahaan
  • Marketing Communication
  • Kewirausahaan 1
  • Kewirausahaan 2
  • Global Marketing
  • Bisnis Riset Lanjutan
  • Operation & Flexibility Management
  • Manajemen Pelatihan dan Pengembangan
  • Entrepreneurship and Business Ethics
  • Manajemen Operasional Bisnis
  • Teori Manajemen Lanjutan dan Kewirausahaan
  • Riset Bisnis Lanjutan Bidang Marketing

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen Pemasaran, Universitas Brawijaya
  • S2 -Manajemen , Universitas Brawijaya
  • S3 – Manajemen , Universitas Brawijaya

 

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

 

MINAT PENELITIAN :

  • Kewirausahaan
  • Manajemen Operasional

PENGHARGAAN

Astrid Puspaningrum 2018 Satya Lencana , Kemenristekdikti

PENELITIAN :

  • Puspaningrum,Astrid(2009),Pengaruh Pemberdayaan Industri Kecil Dan Menengah Terhadap Pertumbuhan Usaha (Studi Pada Industri Di Kabupaten Malang).Dibiayai oleh PNBP
  • Puspaningrum,Astrid(2010),Metode Peningkatan Pertumbuhan Usaha Kecil Menengah Di Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Puspaningrum,Astrid(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Puspaningrum,Astrid(2015)Pengaruh Citra Merk Terhadap Kepuasan Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Batik Keris di Kota Malang
  • Puspaningrum,Astrid(2016)Pengaruh Spiritualitas terhadap Motivasi Kewirausahaan, dan Dampaknya terhadap Kinerja dan Tanggung Jawab Sosial: (Studi dalam Prespektif Islam Pada UKM di Kabupaten Gresik)
  • Puspaningrum,Astrid(2016)Determinan Brand Loyality (Studi pada Pelanggan Hypermarket di Kota Malang)
  • Puspaningrum,Astrid(2017)Pengaruh Kualitas Layanan dan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Dimediasi oleh Kepuasan dan Kepercayaan  Nasabah BRI di Kota Malang
  • Puspaningrum,Astrid(2017)Impulsive Reaction Mediates Situational Factors on Impulse Buying Decision of Food Products in Supermarkets in Malang City
  • Puspaningrum,Astrid(2018)Peranan Relational Benefits dan Perceived Value Dalam Meningkatkan Trust dan Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan
  • Puspaningrum,Astrid(2018)Determinan Brand Loyalty
  • Puspaningrum,Astrid(2018)The influence of brand experience and service quality to customer loyalty mediated by customer satisfaction in Starbucks coffee Malang
  • Puspaningrum,Astrid(2018)The Role of Trust as A Mediation Between The Effect of Perceived Usefulness and Perceived Ease of Use to Interest to Buy E-Book
  • Puspaningrum,Astrid(2018)Nilai dan Kepercayaan Pelanggan  Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Bintang di Kota Malang
  • Puspaningrum,Astrid(2019)Nilai Hidonik Sebagai Pemediasi Pengaruh Atmosfer Toko dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Generasi Milenial
  • PUBLIKASI JURNAL
    • Puspaningrum,Astrid,(2014) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Wisatawan Dalam Memilih Wisata Ziarah (Studi Pada Pengunjung Wisata Ziarah Makam Gus Dur), Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
    • Puspaningrum,Astrid(2015) Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Barriers terhadap Customer Loyalty (Studi pada Toko Buku Togamas Malang), Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
    • Puspaningrum,Astrid,(2016) Pengaruh Kepercayaan Agama, Logo Halal, Pemaparan, dan Alasan Kesehatan terhadap Kesadaran Merek dan Keputusan Pembelian Makanan Halal pada Penduduk Kota Malang, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
    • Puspaningrum,Astrid,(2016) Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonk Terhadap Preferensi Pelanggan Vens Coffee (Studi Pada Vens Coffee Malang), Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
    • Puspaningrum,Astrid,(2016) Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan (Studi Pada Batu Night Spectacular Kota Batu) Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
    • Puspaningrum,Astrid,(2017) Impulsive Reaction Mediates Situational Factors On Impulse Buying Decision Of Food Products In Supermarkets In Malang City, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
    • Puspaningrum,Astrid,(2018) The Role Of Trust As A Mediation Between The Effect Of Perceived Usefulness And Perceived Ease Of Use To Interest To Buy E-Book, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB