Dr. Astrid Puspaningrum, SE., MM.,CMA
NIP :19590710 198601 2 001
NIDN: 0010075903
Jabatan Akademik: Lektor Kepala
Alamat : Jl. Dirgantara IV/A4-1 Malang
Telp : 0341 725 946
HP : 082140701247
Email : astrid@ub.ac.id
MATA KULIAH
- Pengantar Bisnis
- Kewirausahaan
- Pengantar Bisnis
- Etika Bisnis
- Komunikasi Bisnis
- Manajemen Produksi/Operasional
- Sistem Informasi Manajemen
- Manajemen Operasional
- Pengantar Manajemen
- Pemasaran Internasional
- Perilaku Keorganisasian
- Seminar Manajemen Pemasaran
- Manajemen Operasional Stratejik
- Perilaku Konsumen
- Kewirausahaan, Kepemimpinan, dan Komunikasi Bisnis
- Pemasaran
- Kewirausahaan
- Marketing Communication
- Kewirausahaan 1
- Kewirausahaan 2
- Global Marketing
- Bisnis Riset Lanjutan
- Operation & Flexibility Management
- Manajemen Pelatihan dan Pengembangan
- Entrepreneurship and Business Ethics
- Manajemen Operasional Bisnis
- Teori Manajemen Lanjutan dan Kewirausahaan
- Riset Bisnis Lanjutan Bidang Marketing
PENDIDIKAN :
- S1 – Manajemen Pemasaran, Universitas Brawijaya
- S2 -Manajemen , Universitas Brawijaya
- S3 – Manajemen , Universitas Brawijaya
KEANGGOTAAN PROFESI :
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
MINAT PENELITIAN :
- Kewirausahaan
- Manajemen Operasional
PENGHARGAAN
Astrid Puspaningrum 2018 Satya Lencana , Kemenristekdikti
PENELITIAN :
- Puspaningrum,Astrid(2009),Pengaruh Pemberdayaan Industri Kecil Dan Menengah Terhadap Pertumbuhan Usaha (Studi Pada Industri Di Kabupaten Malang).Dibiayai oleh PNBP
- Puspaningrum,Astrid(2010),Metode Peningkatan Pertumbuhan Usaha Kecil Menengah Di Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Puspaningrum,Astrid(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Puspaningrum,Astrid(2015)Pengaruh Citra Merk Terhadap Kepuasan Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Batik Keris di Kota Malang
- Puspaningrum,Astrid(2016)Pengaruh Spiritualitas terhadap Motivasi Kewirausahaan, dan Dampaknya terhadap Kinerja dan Tanggung Jawab Sosial: (Studi dalam Prespektif Islam Pada UKM di Kabupaten Gresik)
- Puspaningrum,Astrid(2016)Determinan Brand Loyality (Studi pada Pelanggan Hypermarket di Kota Malang)
- Puspaningrum,Astrid(2017)Pengaruh Kualitas Layanan dan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Dimediasi oleh Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah BRI di Kota Malang
- Puspaningrum,Astrid(2017)Impulsive Reaction Mediates Situational Factors on Impulse Buying Decision of Food Products in Supermarkets in Malang City
- Puspaningrum,Astrid(2018)Peranan Relational Benefits dan Perceived Value Dalam Meningkatkan Trust dan Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan
- Puspaningrum,Astrid(2018)Determinan Brand Loyalty
- Puspaningrum,Astrid(2018)The influence of brand experience and service quality to customer loyalty mediated by customer satisfaction in Starbucks coffee Malang
- Puspaningrum,Astrid(2018)The Role of Trust as A Mediation Between The Effect of Perceived Usefulness and Perceived Ease of Use to Interest to Buy E-Book
- Puspaningrum,Astrid(2018)Nilai dan Kepercayaan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Bintang di Kota Malang
- Puspaningrum,Astrid(2019)Nilai Hidonik Sebagai Pemediasi Pengaruh Atmosfer Toko dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Generasi Milenial
- PUBLIKASI JURNAL
- Puspaningrum,Astrid,(2014) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Wisatawan Dalam Memilih Wisata Ziarah (Studi Pada Pengunjung Wisata Ziarah Makam Gus Dur), Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Puspaningrum,Astrid(2015) Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Barriers terhadap Customer Loyalty (Studi pada Toko Buku Togamas Malang), Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Puspaningrum,Astrid,(2016) Pengaruh Kepercayaan Agama, Logo Halal, Pemaparan, dan Alasan Kesehatan terhadap Kesadaran Merek dan Keputusan Pembelian Makanan Halal pada Penduduk Kota Malang, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Puspaningrum,Astrid,(2016) Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonk Terhadap Preferensi Pelanggan Vens Coffee (Studi Pada Vens Coffee Malang), Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Puspaningrum,Astrid,(2016) Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan (Studi Pada Batu Night Spectacular Kota Batu) Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Puspaningrum,Astrid,(2017) Impulsive Reaction Mediates Situational Factors On Impulse Buying Decision Of Food Products In Supermarkets In Malang City, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Puspaningrum,Astrid,(2018) The Role Of Trust As A Mediation Between The Effect Of Perceived Usefulness And Perceived Ease Of Use To Interest To Buy E-Book, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB