Dr.Mugiono, SE., MM.,CMA
NIP : 19580318 198503 1 003
NIDN :0018035804
Jabatan Akademik : Lektor Kepala
Alamat : GRIYASHANTA BLOK C/253 MALANG
Telp : 0341 490 268
HP : 081333336837
Email : mugiono@ub.ac.id
PENGHARGAAN
- 2018,Satya Lencana diberikan oleh Kemenristekdikti
MATA KULIAH:
- Aplikasi Komputer Statistik
- Statistika
- Perilaku Keorganisasian
- Pengantar Bisnis
- Riset Pemasaran
- Manajemen Operasional Strateji
- Pengantar Manajemen
- Manajemen Pemasaran
- Perilaku Konsumen
- Filsafat Ilmu Dan Sejarah Pemikiran Di Bidang Manajemen
- Flexibility Manajemen
- Business Experience
- Teori Manajemen Lanjutan
- Metode Kuantitatif & Kualitatif Untuk Manajemen
- Teori Manajemen Pemasaran
- Metodologi Penelitian Bisnis
PENDIDIKAN :
- S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
- S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya
- S3- Manajemen, Universitas Brawijaya
KEANGGOTAAN PROFESI :
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
- Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) UB
- Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI)
MINAT PENELITIAN :
- Koperasi
- UKM
- Variabel Ekonomi Makro
- Komunikasi Bisnis
- Manajemen Pemasaran
- Statistika
JURNAL
- Mugiono(2014)Strategi Memasuki Pasar China (Studi Perdagangan Internasional Provinsi Jawa Timur),jurnal aplikasi manajemen
- Mugiono(2014)ANALISIS PENDAPATAN USAHA GULA MERAH KELAPA (Studi Kasus Di Desa Medono Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo),MEDIAGRO
- Mugiono(2018)Peran Budaya Organisasi dalam Memediasi Pengaruh Gayakepemimpinan dan Etika terhadap Kinerja Perusahan, jurnal ilimiah manajemen
- Mugiono(2018)THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER RETENTION THROUGH COMMITMENT AND SATISFACTION AS MEDIATION VARIABLES IN JAVA EATING HOUSES,jurnal aplikasi manajemen
- Mugiono(2018)Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Utilitarian Terhadap Behavioral Intention, Dengan Word Of Mouth (Wom) Sebagai Variabel Mediasi,jurnal manajemen& kewirausahaan,Vol 6, No 1 (2018)
- Mugiono(2018)Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Usefulness dan Trust Sebagai Variabel Mediasi,jurnal manajemen& kewirausahaan
- Mugiono(2018)Innovation in leadership and team performance: evidence from Indonesia property agent industry,Management and Economics Journal
PENELITIAN :
- Mugiono(2009),Dampak Turbulensi Lingkungan Dan Strategi Inovasi Terhadap Peningkatan Kinerja Pada UKM Kerajinan Sepatu Kulit Di Mojokerto.Dibiayai oleh PNBP
- Mugiono(2010),Kajian Penyusunan Kebijakan Pelayanan Satu Atap di Bidang Penanaman Modal di Jawa Timur
- Mugiono(2010),Metode Peningkatan Pertumbuhan Usaha Kecil Menengah Di Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Mugiono(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Mugiono(2011),Business Plan Hasil Olahan Ikan Laut
- Mugiono(2011),Pengembangan Model Ekonomi Kreatif Melalui Value Chain Strategy (Strategi Pendekatan Rantai Nilai) pada Kelompok Usaha Batik (Studi pada Industri Kerajinan Batik di Jawa Timur)
- Mugiono(2011),Penyusunan Rencana Program Peningkatan Nilai Tambah Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Jawa Timur
- Mugiono(2011),Penyusunan Strategi Program Pemberdayaan Ekonomi Rakyat Berbasis Lembaga Keuangan Mikro di Pedesaan
- Mugiono(2012),Strategi Pengembangan Pemasaran Hasil Produksi Koperasi Jawa Timur.Dibiayai oleh PNBP
- Mugiono(2012),Penyusunan Kebijakan Strategis Peningkatan Daya Saing dan Peran Masyarakat Petani Tembakau Jawa Timur
- Mugiono(2012),Penyusunan Kebijakan Percepatan Investasi Daerah Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Timur
- Mugiono(2012),Penyusunan Kebijakan Mengenai Holding BUMD di Jawa Timur
- Mugiono(2017),Faktor- FaktorYang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Mengunjungi Wisata Kuliner di Kota Malang (Studi kasus Pada Malang Night Market)
- Mugiono(2018)Peran Budaya Organisasi dalam Memediasi Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Etika terhadap Kinerja Perusahaan
- Mugiono(2018)Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Usefulness dan Trust Sebagai Variabel Mediasi
- Mugiono(2018)Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Utilitarian Terhadap Behavioral Intention, Dengan Word Of Mouth (Wom) Sebagai Variabel Mediasi
- Mugiono(2018)THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER RETENTION THROUGH COMMITMENT AND SATISFACTION AS MEDIATING VARIABLES IN JAVA EATING HOUSES
- Mugiono(2019),Strategi Peningkatan kualitas Layanan Pesan Antar Makanan Go-Food Ditinjau dari Perspektif Driver Go-Food di Kota Malang