Dr.Nanang Suryadi, SE., MM

Nanang SuryadiDr.Nanang Suryadi, SE., MM
NIP        : 19730708 199702 1 001

NIDN : 0008077305

Jabatan Akademik : Lektor
Alamat : Oma Campus A4/19 Dau, Malang
HP          : 082132686117
Email    : nanangs@ub.ac.id

MATA KULIAH

  • Perilaku Keorganisasian
  • Perilaku Konsumen
  • Perilaku Keorganisasian
  • Manajemen Perbankan
  • Marketing Communication
  • E-Marketing ( E-Commerce )
  • Pemasaran Jasa
  • Retailing
  • Pengantar Manajemen
  • Komunikasi Bisnis
  • Etika Bisnis
  • Business Research Method
  • Metodologi Penelitian Bisnis
  • Seminar Prop.Penelitian Mnj. Pemasaran
  • Global Marketing
  • Strategic Marketing Planning

PENDIDIKAN :

  • S1-Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2-Ilmu Manajemen,Universitas Indonesia
  • S3-Manajemen,Universitas Padjajaran

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

MINAT PENELITIAN :

  • Perilaku Konsumen
  • Pemasaran Jasa
  • Marketing Strategic Planning
  • Marketing Communication
  • E- Commerce
  • E- Marketing

PENELITIAN :

  • Suryadi,Nanang(2009),Studi Penelusuran Alumni Dan Pengguna Alumni Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.Dibiayai oleh PNBP
  • Suryadi,Nanang(2010),Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, Dan Intensi Konsumen Dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menegah (UKM).Dibiayai oleh PNBP
  • Suryadi,Nanang(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Suryadi,Nanang(2012),Pemetaan Minat Karier Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya)
  • Suryadi,Nanang(2012),Analisa Tanggapan Perusahaan Terhadap Perilaku Keluhan Pelanggan Melalui Kolom Surat Pembaca Di Harian Kompas
  • Suryadi,Nanang(2013),Pelatihan Penyusunan Webcommerce Bagi Pelaku Usaha Kecil Menengah Untuk Meningkatkan Kualitas Pemasaran Produk
  • Suryadi,Nanang(2013),Profil Wirausaha Kuliner Sukses Di Kota Malang
  • Suryadi,Nanang(2019),Peran Entrepreneur Value dan Spiritual Value sebagai pemediasi Pengaruh Karakteristik Entrepreneur Muslim Terhadap Kinerja Bisnis

PUBLIKASI :
~ jurnal :

  • Suryadi,Nanang(2010),Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil Menengah (UKM). Jurnal Aplikasi Manajemen FE Unibraw
  • Suryadi,Nanang(2013),PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG,Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
  • Suryadi,Nanang(2013),PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNO BOARD GAME CAFE MALANG,Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
  • Suryadi,Nanang(2013),Pengaruh Brand Associations dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Handphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang),
  • Suryadi,Nanang(2013),Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
  • Suryadi,Nanang(2013)PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO). TBK. KANTOR CABANG MALANG,Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
  • Suryadi,Nanang(2015)THE USING OF MARKETING METRICS TO MEASURE CUSTOMER VALUE, The Global Advanced Research Conferenceon Management and Business Studies (GARCOMBS)
  • Suryadi,Nanang(2017)PERCEPTION AND CONSUMER TRUST TOWARD STANDARDIZED HERBAL MEDICINE IN MALANG TOWN-EAST JAVA,2nd ISEJ 2017
  • Suryadi,Nanang(2018)Success Factors in Creating Consumer Trust of Standardized Herbal Medicine in East Java, Indonesia,International Journal of Engineering & Technology
  • Suryadi,Nanang(2018)Consumer, Customer and Perceived Value: Past and Present,Academy of Strategic Management Journal