Dr.Nanang Suryadi, SE., MM
NIP : 19730708 199702 1 001
NIDN : 0008077305
Jabatan Akademik : Lektor
Alamat : Oma Campus A4/19 Dau, Malang
HP : 082132686117
Email : nanangs@ub.ac.id
MATA KULIAH
- Perilaku Keorganisasian
- Perilaku Konsumen
- Perilaku Keorganisasian
- Manajemen Perbankan
- Marketing Communication
- E-Marketing ( E-Commerce )
- Pemasaran Jasa
- Retailing
- Pengantar Manajemen
- Komunikasi Bisnis
- Etika Bisnis
- Business Research Method
- Metodologi Penelitian Bisnis
- Seminar Prop.Penelitian Mnj. Pemasaran
- Global Marketing
- Strategic Marketing Planning
PENDIDIKAN :
- S1-Manajemen,Universitas Brawijaya
- S2-Ilmu Manajemen,Universitas Indonesia
- S3-Manajemen,Universitas Padjajaran
KEANGGOTAAN PROFESI :
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
MINAT PENELITIAN :
- Perilaku Konsumen
- Pemasaran Jasa
- Marketing Strategic Planning
- Marketing Communication
- E- Commerce
- E- Marketing
PENELITIAN :
- Suryadi,Nanang(2009),Studi Penelusuran Alumni Dan Pengguna Alumni Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.Dibiayai oleh PNBP
- Suryadi,Nanang(2010),Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, Dan Intensi Konsumen Dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menegah (UKM).Dibiayai oleh PNBP
- Suryadi,Nanang(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Suryadi,Nanang(2012),Pemetaan Minat Karier Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya)
- Suryadi,Nanang(2012),Analisa Tanggapan Perusahaan Terhadap Perilaku Keluhan Pelanggan Melalui Kolom Surat Pembaca Di Harian Kompas
- Suryadi,Nanang(2013),Pelatihan Penyusunan Webcommerce Bagi Pelaku Usaha Kecil Menengah Untuk Meningkatkan Kualitas Pemasaran Produk
- Suryadi,Nanang(2013),Profil Wirausaha Kuliner Sukses Di Kota Malang
- Suryadi,Nanang(2019),Peran Entrepreneur Value dan Spiritual Value sebagai pemediasi Pengaruh Karakteristik Entrepreneur Muslim Terhadap Kinerja Bisnis
PUBLIKASI :
~ jurnal :
- Suryadi,Nanang(2010),Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil Menengah (UKM). Jurnal Aplikasi Manajemen FE Unibraw
- Suryadi,Nanang(2013),PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG,Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
- Suryadi,Nanang(2013),PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNO BOARD GAME CAFE MALANG,Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
- Suryadi,Nanang(2013),Pengaruh Brand Associations dan Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Handphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang),
- Suryadi,Nanang(2013),Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
- Suryadi,Nanang(2013)PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO). TBK. KANTOR CABANG MALANG,Jurnal ilmiah mahasiswa FEB
- Suryadi,Nanang(2015)THE USING OF MARKETING METRICS TO MEASURE CUSTOMER VALUE, The Global Advanced Research Conferenceon Management and Business Studies (GARCOMBS)
- Suryadi,Nanang(2017)PERCEPTION AND CONSUMER TRUST TOWARD STANDARDIZED HERBAL MEDICINE IN MALANG TOWN-EAST JAVA,2nd ISEJ 2017
- Suryadi,Nanang(2018)Success Factors in Creating Consumer Trust of Standardized Herbal Medicine in East Java, Indonesia,International Journal of Engineering & Technology
- Suryadi,Nanang(2018)Consumer, Customer and Perceived Value: Past and Present,Academy of Strategic Management Journal