NIP : 19590726 198601 1 001
NIDN: 0026075905
Jabatan Akademik: Lektor Kepala
Alamat : Jl. Candi Bajang Ratu II/24 Malang
Telp : 0341 496 125
HP : 0817383482
Email : moko@ub.ac.id
MATA KULIAH
- Aplikasi Komputer Statistik
- Marketing Strategic Planning
- Seminar Manajemen Pemasaran
- Pemasaran Internasional
- Sistem Informasi Manajemen
- Pemasaran Internasional
- Statistika
- Etika Bisnis
- Pemasaran Jasa
- Etika Bisnis
- Flexibility Management
- Perilaku Keorganisasian
- Riset Perilaku Organisasi Dan Sumberdaya Manusia
- Pengantar Bisnis
- Manajemen Pemasaran
- Manajemen Sdm Strategik
- Flexibility Manajemen
- Entrepreneurship And Business Ethics
- Filsafat Ilmu Dan Sejarah Pemikiran Di Bidang Manajemen
- Event Management
- Aplikasi Komputer Statistik
- Labmanajemen Sdm
- Metodologi Penelitian Bisnis
PENDIDIKAN :
- S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
- S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya
- S3 – Manajemen,Universitas Brawijaya
KEANGGOTAAN PROFESI :
- Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
MINAT PENELITIAN :
- Manajemen Strategi
- Kewirausahaan
- Marketing Strategic Planning
- Sistem Informasi Manajemen
JURNAL
- Moko,Wahdiyat(2012),Dampak Keberadaan Supermarket Terhadap Pedagang Pasar Tradisional,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
- Moko,Wahdiyat(2015)Pentingnya Hubungan Berkelanjutan Perusahaan Event Organizer Dengan Perusahaan Pemilik Event Di Jawa Timur,Universitas Brawijaya
PENELITIAN :
- Moko,Wahdiyat(2009),Studi Dinamika Usaha Informal Di Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
- Moko,Wahdiyat(2010),Karakteristik Individu Pengguna TI Sebagai Prediktor Kepuasan Kerja Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja (Studi Pada UKM Kecamatan Lowokwaru Malang).Dibiayai oleh PNBP
- Moko,Wahdiyat(2010),Komoditas/produk/jenis usaha Unggulan (KPJU) UMKM di Kabupaten Trenggalek
- Moko,Wahdiyat(2010),Prediktor Kepuasan Kerja dan pengaruhnya terhadap kinerja (studi pada UKM Kecamatan Lowokwaru)
- Moko,Wahdiyat(2011),Business Plan Hasil Olahan Ikan Laut
- Moko,Wahdiyat(2011),Penyusunan Strategi Program Pemberdayaan Ekonomi Rakyat Berbasis Lembaga Keuangan Mikro di Pedesaan
- Moko,Wahdiyat(2011),Penyusunan Rencana Program Peningkatan Nilai Tambah Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Jawa Timur
- Moko,Wahdiyat(2011),Pengembangan Model Ekonomi Kreatif melalui Value Chain Strategy (Strategi Pendekatan Rantai Nilai) Pada Kelompok Usaha Batik (Studi Pada Industri Kerajinan Batik di Jawa Timur)
- Moko,Wahdiyat(2012),Penyusunan Kebijakan Strategis Peningkatan Daya Saing dan Peran Masyarakat Petani Tembakau Jawa Timur
- Moko,Wahdiyat(2015)Pentingnya Hubungan Berkelanjutan Perusahaan Event Organizer Dengan Perusahaan Pemilik Event di Jawa Timur
- Moko,Wahdiyat(2012),Penyusunan Kebijakan Mengenai Holding BUMD di Jawa Timur
- Moko,Wahdiyat(2012),Strategi Pengembangan Pemasaran Hasil Produksi Koperasi Jawa Timur.Dibiayai oleh PNBP
- Moko,Wahdiyat(2016)Pentingnya Kreativitas dalam Mendukung Keberhasilan Penyenggaraan Marketing Event
- Moko,Wahdiyat(2019)Peran Event Dalam Membangun Brand Kabupaten Banyuwangi Sebagai Tujuan Wisata
000-031
98-369
1Z0-528
000-537
P8060-028
1Z0-067
JN0-102
642-997
70-465
1Z0-851
200-601
74-409
500-290
010-151
70-532
1Z0-207
C2090-303
1Z0-880
200-105
070-331
70-346
210-060
070-480
210-260
70-695
M2010-720
ICGB
300-135
PR000041
210-065
70-483
70-486
CAP
VCP550
9A0-385
100-105 ,
1Z0-804
300-101
70-462
300-070
2V0-621
210-060
300-320
300-075
070-461
EX300
70-417
70-177
220-802
350-001
101-400
PEGACPBA71V1
3002
300-115
300-070
300-209
1Z0-060