ManajemenFEBUB, Malang – IDPBA merupakan singkatan dari Indonesia Digital Popular Brand Award. IDPBA pengakuan bergengsi untuk brand-brand di Indonesia yang berhasil meningkatkan popularitas dan juga aktifitas-aktifitas dari brandnya menggunakan Media Digital (Internet) sehingga menjadi lebih populer dan intimewa dibandingkan dengan brand yang lainnya
Berdasarkan hasil survei IDPB Index, survei digital yang memberikan ukuran kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital, IDPBA diberikan kepada para pelaku brand. Barometer IDPB diukur melalui konsumen pengguna internet berdasarkan search engine based, social media based dan website based.
Survei IDPB Index 2020 Fase 3 dilakukan dari bulan Juni hingga Agustus 2020 pada 1.500 lebih brand tersurvei dari 225 kategori produk/jasa.
Perguruan-perguruan Tinggi terbaik di Indonesia versi KEMENDIKBUD dikumpulkan, lalu disurvei berdasarkan 3 parameter penilaian IDPB Index, Yaitu:
IDPBA 2020 “special Category” kemudian diberikan kepada Magister Manajemen FEB UB yang telah berhasil memenuhi 2 (dua) kriteria penilaian akhir, yaitu:
Semoga penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 selalu memotivasi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya untuk selalu meningkatkan kualitas. Atas nama Jurusan Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Ketua Program Studi Magister Manahemen dan seluruh Dosen Manajemen atas kerjasamanya, Semoga Barokah. Aamiin.