Sri Palupi Prabandari, SE, MM., Ph.D

Sri Palupi PrabandariSri Palupi Prabandari, SE, MM., Ph.D
NIP        : 19820820 200801 2 009

NIDN:0020088202

Jabatan Akademik:Asisten Ahli
Alamat : Permata Tlogomas C7 Malang
Telp       : 0341 570 618
HP          : 08179637576
Email    : palupi@ub.ac.id

MATA KULIAH

  • Metode Penelitian Komunikasi-P
  • Matematika Bisnis
  • Pemasaran Internasional
  • Seminar Manajemen Pemasaran
  • Services Marketing
  • Manajemen Stratejik
  • Aplikasi Komputer Statistik
  • Komunikasi Bisnis
  • Kewirausahaan
  • Etika Bisnis
  • Pengantar Bisnis
  • Kepemimpinan

PENDIDIKAN :

  • S1-Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2-Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S3- Manajemen, University of Science and Technology

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

MINAT PENELITIAN :

  • Manajemen Strategi
  • Kewirausahaan
  • Business Communication
  • Perilaku Keorganisasian
  • Sistem Informasi Manajemen

PENELITIAN :

  • Prabandari,Sri Palupi(2009),Studi Penelusuran Alumni Dan Pengguna Alumni Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.Dibiayai oleh PNBP
  • Prabandari,Sri Palupi(2010),Efektivitas Penggunaan E-Commerce Sebagai Alternatif Berpromosi UKM Di Kota Malang Dan Sekitarnya.Dibiayai oleh PNBP
  • Prabandari,Sri Palupi(2012),Praktek-Praktek Manajemen Modal Kerja ( Studi Kasus pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Prabandari,Sri Palupi(2012),Pengaruh Motivasi Dan Kompetensi Terhadap Kesuksesan Pengusaha Wanita UKM Malang Raya (Tahap Laporan Akhir)
  • Prabandari,Sri Palupi(2013),Pelatihan Standarisasi Produk Persiapan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Dalam  Menyongsong Asean Economic Community 2015
  • Prabandari,Sri Palupi(2013),Emotional Intelligence And Business Perfomance Of Sme’s: The Mediating Role Of Entrepreneurial Orientation In Indonesia
  • Prabandari,Sri Palupi(2016)The Effect of Humanities Value on the Entrepreneur Characteristics and the Decision of Being an Entrepreneur (2016)
  • Prabandari,Sri Palupi(2019)Mampukah Metode Dan Kurikulum Perguruan Tinggi Menciptakan Wirausaha Muda Baru? (Studi Pada Mahasiswa Progam Studi Kewirausahaan Ub)

PUBLIKASI :
~ jurnal :

  • Prabandari,Sri Palupi(2011),Tingkat penggunaan e-commerce pada aktifitas promosi UKM di Malang Raya
  • Prabandari,Sri Palupi(2016)Collaboration of Blue Ocean Strategy and White Ocean Strategy in Challenging ASEAN Economic Community 2015 (Qualitative Approach in Indonesia’s Small Enterprise), Asian Journal of Business and Management,(ISSN: 2321 – 2802) Volume 04– Issue 02, April 2016
  • Prabandari,Sri Palupi(2016)Revisiting the Dimensions of Knowledge Management Orientation Behavior in Indonesia Creative Industry,International Research Journal of Business Studies,vol. IX no. 02 (2016)
  • Prabandari,Sri Palupi(2016)Small Data and Big Data: Combination make better Decision,International Journal of Research in Management, Economics and Commerce,
  • Prabandari,Sri Palupi(2018)The Role of Experiential Knowledge and Innovation in International Creative Industry’s Performance, International Journal of Management and Administrative Sciences (IJMAS). Vol. 6, No. 1, (01-14) . July 2018
  • Prabandari,Sri Palupi(2018)Knowledge Model of Internationalization for Creative ,Industry International Journal of Organizational Innovation (IJOI),Vol 11 No 2,  October 2018