Visi, Misi dan Tujuan

Visi :

Menjadi Program Magister Manajemen bertaraf Internasional yang beretika dan berjiwa kewirausahaan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta ikut berperan aktif dalam memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat.

Misi :

  1. Mengelola program studi secara profesional dan menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat berbasis etika dan jiwa kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan perkuliahan yang efektif yang didukung oleh tenaga pendidik, referensi, sarana prasarana, dan tenaga kependidikan yang memadai.
  3. Menciptakan suasana belajar mengajar yang interaktif antara pengajar (Dosen) dengan mahasiswa, sehingga terbentuk budaya akademik yang menggambarkan kebebasan akademik, kebebasan berfi kir, berkarya, dan berhasil guna.
  4. Mengembangkan jaringan kerja yang efektif bersama stakeholders dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan :

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan manajerial, kepribadian yang mandiri dan mampu mengembangkan keilmuannya; dan kemampuan yang cukup untuk digunakan sebagai bekal melanjutkan studi pada jenjang yang lebih tinggi
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan bidang keahlian manajemen (manajemen produksi dan operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, dan manajemen strategik).
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan penelitian sesuai dengan bidangnya.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu mengambil keputusan dan memberikan solusi, berdasarkan analisis ilmu manajemen yang sesuai dengan nilai-nilai etika.
  5. Menghasilkan lulusan yang mampu berperan aktif dalam memecahkan permasalahan manajemen di masyarakat.