Open Recruitment Lembaga Organisasi (BEM Dan HMJM FEB) Untuk Melatih Skill Mahasiswa

Rangkaian Acara PK2MU Hari Ketiga
16 Agustus 2018
Pelatihan Kewirausahaan Pendukung Prukades
19 Agustus 2018

Organisasi kemahasiswaan adalah wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa ke arah perluasan wawasan dan peningkatan kecendekiawanan serta integritas kepribadian yang disiapkan untuk menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan yang dapat diterapkan, dikembangkan , dan diupayakan penggunaanya untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat. Diselenggarakan berdasarkan prinsip dari, oleh dan untuk mahasiswa dengan memberikan peranan dan keleluasaan lebih besar kepada mahasiswa.

Apa yang kita lakukan dalam organisasi kemahasiswaan merupakan sebuah pembelajaran, perjuangan untuk bisa memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Dalam perannya sebagai masyarakat suatu bangsa, mahasiswa juga dituntut untuk peduli, sadar dan merasakan kondisi nyata masyarakatnya yang sedang mengalami krisis multidimensional, serta mengekspresikan rasa empatinya tersebut dalam suatu aksi. Ketika meyakini kebenaran, mahasiswa sejati akan memberi secara ikhlas tanpa pamrih, berjuang sepenuh hati dan jiwa mereka. Daya analisis yg kuat didukung dengan spesialisasi keilmuan yang dipelajari menjadikan kekritisan mereka berbasis intelektual.

Untuk mendukung proses pengembangan soft dan hard skill mahasiswa agar sesuai dengan peran mahasiswa yang sesungguhnya maka organisasi yang ada di Jurusan Manajemen (JMFEB) dan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya membuka peluang bagi mahasiswa jurusan manajemen untuk ikut serta menjadi bagian dari anggota organisasi.

Organisasi yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FEB) memulai open rekruitment pada hari ini yang masing-masing organisasi memiliki standar penilaian atau kriteria mahasiswa yang menjadi anggota untuk sama sama mengembangkan skill.

 

Untuk HMJM pengambilan dan pengembalian form  :

  1. 20-21 Agustus 2018 (Stan 18 OH KM FEB) pada pukul 09.00-16.00
  2. 22-24 Agustus 2018 (Lt. 1 Ged D) pada pukul 09.00-16.00

Untuk BEM pengambilan dan pengembalian form :

  1. 20-21 Agustus 2018 (Stan no. 4 Lapangan Tengah) pada pukul 09.00-16.00

Dengan adanya pembukaan organisasi yang ada di Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KMFEB) mahasiswa baru dapat ikut serta dan terlibat dalam segala kegiatan yang nantinya akan menjadi rencana program kepanitiaan tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan mahasiswa dapat tercapai.