Rapat Akbar Panitia Management Days Dalam Persiapan Menyambut Mahasiswa Baru Management 2018

Pengumuman Dosen Pembimbing KKN-P dan SKRIPSI Tahun 2018/2019
26 Juli 2018
Rekrutmen dan Seleksi Karyawan Baru Perusahaan BUMN (PERURI Dan JASA RAHARJA)
29 Juli 2018

Malang – Management Days (MD) merupakan suatu kegiatan ospek rutin setiap tahunnya yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Management (HMJM) yang bekerjasama dengan Jurusan Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis (JMFEB) Universitas Brawijaya. Kegiatan MD ini dalam rangka penyambutan mahasiswa baru Jurusan Manajemen dalam bentuk pengenalan tentang ruang lingkup Jurusan, baik lingkungan, dosen, aturan, maupun mata kuliah yang akan ditempuh kedepannya.

Oleh karena itu, diadakannya suatu Kepanitiaan yang akan membantu kelancaran MD dalam penyambutan Mahasiswa Baru Manajemen 2018. Kepantiaan yang telah berjalan melalui Open Reqrutiment (OPRECT) sekitar Bulan Juni ini, diambil dari beberapa angkatan yaitu angkatan 2017 dan 2016. Kepanitiaan tersebut diseleksi dengan kriteria yang telah ditentukan oleh Ketua Pelaksana yaitu Jovan Leonard angkatan 2016.

Tepat pada hari ini: Jumat, 27 Juli 2018 sekitar pukul 15.30 telah diadakan Rapat Akbar dimana semua koor, wakil koor dan staf nya datang untuk pembahasan yang telah disusun oleh Ketua Pleaksana, Jovan Leonard. Didalam rapat akbar tersebut membahas beberapa sub timeline yaitu mengenai SOP yang akan mendukung kelancaran rapat rutin MD agar panitia dapat menjaga komitmen nya sebelum hari MD sampai MD sukses nantinya. Selain itu pembahasan Timeline yang akan membantu berapa kali rapat inti maupun rapat akbar diadakan. Lalu selanjutnyasanya Progress dan To do list Per divisi yang mewajibkan per divisi untuk memberitahu kemajuan sejauh mana per divisi bekerja.

Terakhir, dari Ketua Pelaksana Jovan Leonard mengatakan bahwa MD merupakan kegiatan yang besar yang akan menentukan kesuksesan acara dengan mengetahui sejauh mana para maba manajemen 2018 tahu dan mengerti dengan faham akan jurusannya. Dengan demikian, melalui rapat akbar yang dilakukan setiap minggu per divisi dapat memberikan kemajuan kerja nya dan tetap menjaga komitmennya sampai MD sukses nantinya.