16 Juni 2014

Seminar Internasional Manajemen Keuangan Jurusan Manajemen FEB UB

Jumat, 13 Juni 2014 diselenggarakan sebuah acara bertajuk Seminar Internasional Manajemen Keuangan yang bertempat di Gedung F lantai 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dan dimulai pukul 14.00 WIB. Seminar Internasional Manajemen Keuangan terdiri atas dua sesi. Sesi pertama disampaikan oleh Prof. Utpal Bhattacharya dari Associate Professor of Finance, Kelley School of Business – Indiana University dan dimoderatori oleh Ananda Sabil Hussein, SE., M.com.,Ph.D.. Sesi pertama membahas tentang ”What Affects Innovation More: Policy or Policy Uncertainty”.

Pada sesi kedua, seminar Internasional Manajemen Keuangan membahas tentang “Country Risk Analysis and Direct Foreign Investment and Their Rating in ASEAN” yang disampaikan oleh Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ubud Salim, SE., MA.

Seminar Internasional Manajemen Keuangan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Prof. Candra Fajri Ananda, SE., MSc., Ph.D sekaligus Deklarasi IFMA oleh Dr. Atim Djazuli, SE., MM.
Seminar Internasional dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya sekaligus Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

 

Share This Post

 
 
 
2015 FEB UB. All Rights Reserved.
Powered by Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Created by PSIK