Siap Lakukan Akselerasi pada Program Studi Kewirausahaan, Universitas Brawijaya Jalin Kerjasama dengan National Startup Centre

Manajemen FEB UB Siap Meningkatkan Kompetensi Dengan Dosen Bersetifikat Profesi Marketing
4 Desember 2018
Studi Banding Universitas Sumatera Utara Ke Program Studi Kewirausahaan, Universitas Brawijaya
18 Desember 2018

Malang, 9/11/2018 Universitas Brawijaya resmi melakukan kerja sama dengan National Startup Centre. Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Nurkholis, SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D., Ketua Asosiasi Startup Bapak Handito Joewono, serta Ketua Jurusan Manajemen dan Ketua Program Studi Kewirausahaan.

            Melalui sambutannya, Bapak Nurkholis ingin melakukan program akselerasi dalam pengembangan Program Studi Kewirausahaan yang telah berdiri dua tahun yang lalu. Program akselerasi ini bertujuan untuk membantu mengembangkan bisnis para mahasiswa untuk mampu bersaing lebih di lingkup nasional maupun internasional. Selain itu, beliau berharap Program Studi Kewirausahaan dapat meningkatkan akreditasinya tahun depan.

            “Perguruan tinggi yang baik butuh kerjasama” jelas Bapak Nuhfil Hanani. “Ciri World Class Entrepreneur University adalah mencetak entrepreneur, dan berkontribusi pada negara” jelasnya. Harapan beliau dengan kerjasama ini mampu membuka kesempatan-kesempatan baru bagi Mahasiswa UB dalam berkontribusi bagi negaranya melalui bisnis.(afi)

Novilia Edenia
Novilia Edenia
Reporter Manajemen FEB UB