Studi Banding Universitas Sumatera Utara Ke Program Studi Kewirausahaan, Universitas Brawijaya

Siap Lakukan Akselerasi pada Program Studi Kewirausahaan, Universitas Brawijaya Jalin Kerjasama dengan National Startup Centre
18 Desember 2018
Pengumuman Penerimaan Calon PPNPN dan Tenaga Ahli 2019
19 Desember 2018

Universitas Sumatera Utara (USU)  Melakukan Studi Banding Ke Program Studi Kewirausahaan ,Universitas Brawijaya(UB)  Pada Selasa (4/12). Kunjungan Ini Bertujuan Untuk  Mengembangkan Kurikulum,  Proses Pemebelajaran, Dan peninjauan Laboratrium Kewirausahaan Yang Menjadi Objek Pada Studi Banding Ini.

Bertempat Di Jurusan Manajemen FEB UB, Rombongan USU  Disambut Oleh Wakil Dekan I FEB Abdul Ghofar, SE., Msi, Macc., DBA., Ak., CA Beserta Ketua Jurusan Manajemen Dr. Sumiati, SE, Msi, Dan Beberapa Dosen Dan Staff Manajemen.

Kunjungan Studi Banding Ini Dihadiri Oleh 9 Perwakilan USU, Dan Dosen Dan Staff Jurusan Manajemen, Kunjungan Usu Pada Program Studi Kewirausahaan Antara Lain Untuk Mendirikan Program Studi Kewirausahaan Di USU. Berdasar Dari Banyaknya Antusias Mahasiswa Dilihat Dari Banyaknya Objek Skripsi Terhadap Kewirausahaan , Sehingga Tercetuslah Ide Untuk Mendirikan Program Studi Kewirausahaan Di USU.

Program Studi Kewirausahaan Di UB Sering Mendapat Studi Banding Dari Beberapa Universitas Seperti Bakrie, Binus Malang, Dan Ini Menjadi Harapan Ketua Jurusan Manajemen “Dengan Adanya Studi Banding Bersama USU, Diharapkan Kedepanya Terjalin Hubungan Kerjasama Baik Dalam Pengembangan Program Studi, Kerjasama Dalam Bidang Penelitian Dan Publikasi, Dan Berbagi Infromasi Untuk Kemajuan Program Studi.” (nik)

Novilia Edenia
Novilia Edenia
Reporter Manajemen FEB UB