Dimas Hendrawan, SE., MM.,CMA

Dimas HendrawanDimas Hendrawan, SE., MM.,CMA
NIP        : 198208252008121003

NIDN:  0009038205

Jabatan Akademik: Asisten Ahli
Alamat : Jl. Cengger Ayam Dalam I/3 Malang
Telp       : 0341 472 348
HP          : 081803466616
Email    : dimas.h@ub.ac.id

MATA KULIAH

  • Kepemimpinan
  • Perilaku Keorganisasian
  • Pengantar Manajemen
  • Pemasaran Internasional
  • Manajemen Pemasaran
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Statistika
  • Public Speaking 2
  • Marketing Strategic Planning
  • Introductorymanagement
  • Retailing
  • Pemasaran
  • Pemasaran Internasional
  • Metodologi Penelitian Bisnis

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya

 

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

 

MINAT PENELITIAN :

  • Consumer Behaviour
  • Marketing Strategic Planning
  • Operations Management
  • Sistem Informasi Manajemen

 

PENELITIAN :

  • Hendrawan,Dimas(2010),Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, Dan Intensi Konsumen Dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menegah (UKM).Dibiayai oleh PNBP
  • Hendrawan,Dimas(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Hendrawan,Dimas(2012),Tracer Study Program Magister Manajemen FEB UB untuk mahasiswa angkatan 2011/2012
  • Hendrawan,Dimas(2012),Model Sistem Remunerasi Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
  • Hendrawan,Dimas(2013),Pelatihan Pengelolaan Modal Kerja Dan Pemasaran Untuk Meningkatkan Kinerja Usaha Komunitas Ukm Binaan Hipmi Di Kota Jember Jawa Timur
  • Hendrawan,Dimas(2013),Profil Wirausaha Kuliner Sukses Di Kota Malang
  • Hendrawan,Dimas(2013)Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia Pada Asean Economic Communiti Melalui Blue Ocean Strategy
  • Hendrawan,Dimas(2016),Pendataan Potensi Pajak Restoran di Kabupaten Blitar Tahun Anggaran 2016, dibiayai oleh Dinas Pendapatan Kabupaten Blitar
  • Hendrawan,Dimas(2018)Efektifkah Program Loyalitas dalam Mennciptakan Kepuasan dan Loyalitas pada Bisnis Ritel di Indonesia