Dr. Christin Susilowati, SE., MM.,CSRS

Christin SusilowatiDr. Christin Susilowati, SE., MM.,CSRS
NIP        : 19741208 200003 2 001

NIDN : 0008127402

Jabatan Akademik : Asisten Ahli
Alamat : Bukit Cemara Tujuh Blok II Kav. 35 Malang
HP          : 081334233010
Email    : christin@ub.ac.id

Mata Kuliah

  • Teknik Proyeksi Bisnis
  • Marketing Strategis Planning
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Manajemen Strategik
  • Pengantar Manajemen
  • Knowledge Management
  • Manajemen Sains
  • Pemasaran Jasa
  • Strategi Manajemen Global
  • Manajemen Teknologi Dan Inovasi
  • Pengantar Bisnis
  • Riset Mnj Stratejik Dan Entrepreneurship
  • Global Marketing
  • Total Quality Management
  • Etika Bisnis Dan Manajemen Lin
  • Ekonomi Manajerial
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Riset Pemasaran
  • Perilaku Konsumen

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen Pemasaran, Universitas Brawijaya
  • S2 – Ilmu Manajemen,Universitas Airlangga
  • S3 – Manajemen,Universitas Brawijaya

 

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

 

MINAT PENELITIAN :

  • Manajemen Strategik
  • Strategi Manajemen Global
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Manajemen Teknologi dan Inovasi
  • Manajemen Pemasaran

 

PENELITIAN :

  • Susilowati,Christin(2011),Strategi Pengembangan UKM Produsen Oleh Oleh Khas Malang (Kajian dari Perspektif: Lingkungan Bisnis, Knowledge Sharing Behavior, Inovasi, Peran Pemerintah.Dibiayai oleh PNBP
  • Susilowati,Christin(2013),Pelatihan Penentuan Harga Pokok Penjualan Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pada Umkm Kota Malang
  • Susilowati,Christin(2013),Pengaruh Likuiditas Dan Profitabilitas Perusahaan  Terhadap Harga Saham Di Bursa Efek Indonesia (Studi Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman)
  • Susilowati,Christin(2013),Demensi Sikap Loyal Wirausahawan Dan Pengaruhnya Terhadap Perilaku Berwirausaha Dalam Prespektif Pemasaran Sosial
  • Susilowati,Christin(2018),Mental model Mahasiswa Wirausaha Studi Explorasi Pada Mahasiswa FEB UB dengan Metode ZMET
  • Susilowati,Christin(2019),Pengaruh Proses perecanaan Strategi Tehadap kinerja Melalui  Inovasi dibidang  Ficinancial technology dan Digital Marketing (Studipada UKM Jawa Timur)