Dr. Rofiaty, SE., MM

RofiatyDr. Rofiaty, SE., MM
NIP        : 19600516 198503 2 002

NIDN :0016056005

Jabatan Akademik : Lektor Kepala
Alamat : Jl. Papabiru No.58 Malang
Telp       : 0341 460 662
HP          : 081334268363 & 082245178512
Email    : rofiaty@ub.ac.id & rofiaty@yahoo.com

 

MATA KULIAH

  • Manajemen Strategik
  • Pengantar Manajemen
  • Knowledge Management
  • Manajemen Strategi Ukm
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Business Plan
  • Bisnis Internasional
  • Perilaku Konsumen
  • Riset Manajemen Stratejik Dan Entrepreneurship
  • Entrepreneurship And Business
  • Manajemen Lingkungan
  • Strategic Planning
  • Teori Manajemen Lanjutan
  • Operation & Flexibility Management
  • Renst.Dibid.Keu.Dan Pemasaran
  • Leadership
  • Filsafat Ilmu Dan Sejarah Pemikiran Di Bidang Manajemen
  • Seminar Prop.Penelitian Mnj. Strategi
  • Teori Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Global
  • Riset Bisnis Lanjutan Bidang Msdm Dan Perilaku Organisasi

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S3 – Ilmu Manajemen,Universitas Brawijaya

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI)
  • Dharma Wanita UPT Perijinan Kab. Malang
  • Dewan Pengawas PDAM Kab Malang
  • Dharma Wanita Balitbang Kab Malang

MINAT PENELITIAN :

  • Manajemen Strategi UKM
  • Bisnis Internasional
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Knowledge Management
  • Manajemen Pemasaran Strategik

 

PENELITIAN :

  • Rofiaty(2011),Strategi Pengembangan UKM Produsen Oleh Oleh Khas Malang (Kajian dari Perspektif: Lingkungan Bisnis, Knowledge Sharing Behavior, Inovasi, Peran Pemerintah.Dibiayai oleh PNBP
  • Rofiaty(2012),Analisis Kepuasan Pelanggan Air Minum dari Aspek Teknis dan Non Teknis pada Kantor Unit Singosari, Lawang, Kepanjen dan Tumpang.Dibiayai oleh PNBP
  • Rofiaty(2013),Peningkatan Dan Pengelolaan Usaha Kecil Mandiri Berbasis Muatan Lokal Desa Girimoyo Kecamatan Karangploso Malang
  • Rofiaty(2013),Proses Strategi Inovasi Studi Pada Perusahaan UKM Yang Sukses Di Malang Raya
  • Rofiaty(2015),Implementasi Strategi Dalam Hubungan Kausalitas Antara Kepemimpinan, Budaya Organisasi,  Motivasi dan kinerja Pegawai (Studi Pada  PDAM Kabupaten Malang)
  • Rofiaty(2016),Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Merek Melalui Mediasi Kepuasan Merek dan Kepercayaan Merek (Studi Pada Kuliner Khas Kota Malang)
  • Rofiaty(2016)Analisis Stabilitas Kemitraan Antara Perusahaan Pembenihan Jagung Dengan Petani Jagung Di Kabupaten Malang “Dalam Perspektif Petani” (Studi Kasus Pada PT Pioneer-Dupont Indonesia)
  • Rofiaty(2016)Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Organisasi: Dimediasi Oleh Inovasi, dan Implementasi Strategi (Studi pada RS Lavalette Malang)
  • Rofiaty(2016),Restrukturisasi Program dan Kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Batu, pembiayaan oleh Bappeda Kota Batu
  • Rofiaty(2017)Study on the relationship between Islamic Leadership style, work ethics, job satisfaction, and employee performance
  • Rofiaty(2017)Environmental influence on business and strategic planning over the small-medium enterprises’ performance: a study on featured product produced by smes in Sidoarjo, Indonesia
  • Rofiaty(2017)Customer Satisfaction as an influence Mediation of Service Quality, Financial Considerations, Convenience Toward Switching Behavior (Study on Customer of PT. Bank Central Asia Tbk, Branch Malang)
  • Rofiaty(2017)The effect of transformational leadership on organizational citizenship behavior mediated by job satisfaction and organizational commitment (study at Islamic Bank in Malang Raya)
  • Rofiaty(2017)The Influence of Leadership Competencies, Organizational Culure, Employee Motivation and Performance (Studies in PDAM Malang, East Java, Indonesia)
  • Rofiaty(2017),Keputusan Pembelian Oleh-Oleh Khas Malang ‘Strudel’ dari Perspektif Bauran Pemasaran pada Mahasiswa UB Malang
  • Rofiaty(2018)Role of Trust and Customer Satisfaction as a Mediation Effect of Human Resource Competence on Customer Loyalty (Study on Commercial Customer BCA Kanwil VII Malang)
  • Rofiaty(2018)Orientasi Kewirausahaan dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis
  • Rofiaty(2018)Focusing on complaints handling for customer satisfaction and loyalty: The case of Indonesian public banking
  • Rofiaty(2018)The Influence of Situational leadership, Organizational Culture and Training on Employee Performance and Work Motivation of Millenial Generation at the Inspection Office of BRI Malang
  • Rofiaty(2018)Paternalistic Leadership on Gen-Y Employees’ Turnover Intentions With Motivation and Satisfaction as a Mediator
  • Rofiaty(2019)Sustaining Wayang Topeng Malangan (Malang Traditional Puppet Mask Dance) Through Asmorobangun’s Strategies
  • Rofiaty(2019),Strategi Pengembangan Potensi Pasar Induk dengan Pendekatan Meta SWOT (Studi pada Pasar Induk Gadang Kota Malang)

PUBLIKASI :

~ jurnal:

  • Rofiaty(2012),STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM KEMJINAN BATIK DAN JENANG DI KABUPATEN PONOROGO JAWA TIMUR. Jurnal Aplikasi Manajemen FE Unibraw
  • Rofiaty(2012),Implementasi strategi perusahaan Laundry kota Malang (Study pada usaha Laundry di Kecamatan Lowokwaru). Jurnal Aplikasi Manajeman FE Unibraw
  • Rofiaty(2016)Effect of Ginger on the Microbial, Organoleptic, Proximate Composition, Safety and Shelf Life of Smoked Tilapia Fish (Oreochromis Niloticus),International Journal of Food Safety, Nutrition, Public Health and Technology; Coimbatore Vol. 8, Iss. 3,
  • Rofiaty(2017),Environmental influence on business and strategic planning over the small-medium enterprises’ performance: a study on featured product produced by smes in Sidoarjo, Indonesia
  • Rofiaty(2019),The relational model of entrepreneurship and knowledge management toward innovation, strategy implementation and improving Islamic boarding school performance, Journal of Modelling in Management

 

~ buku :

  • Rofiaty(2012),Inovasi dan Kinerja Knowledge sharing Behavior pada UKM