Ida Yulianti, SE., MM., MBA

Ida YuliantiIda Yulianti, SE., MM., MBA
NIP        : 2012018707212001

NIDN:  021078702

Jabatan Akademik: Tenaga Pengajar

Alamat : Jl. Irian Jaya No. 28 Malang
HP          : 081233141824
Email    : ida_yulianti@ub.ac.id

MATA KULIAH

  • Aplikasi Komputer Statistik
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Ekonomi Manajerial
  • Matematika Bisnis
  • Operations Research
  • Pengantar Manajemen
  • Bisnis Internasional
  • Intermrdiate Mathematics For
  • Banking Studies
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Manajemen Keuangan
  • Pengantar Bisnis
  • Manajemen Keuangan
  • Retailing
  • Perpajakan(Teori Dan Praktik)
  • Statistika
  • Business Communication
  • Pengantar Bisnis

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – National Chiayi University, Taiwan

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

MINAT PENELITIAN 

  • Branding
  • Service Marketing

PUBLIKASI

JURNAL :

  • Yulianti,Ida(2013),The Relationship among brand experience, brand image and customer satisfaction of Facebook users in Indonesia,World Applied Sciences Journal
  • Yulianti,Ida(2015)Retail Environment and Merchandising on the Evaluation of Impulse Buying,Jurnal UMP Social Sciences and Technology Management Vol
  • Yulianti,Ida(2015)Pengaruh Service Quality dan Brand Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Hotel Atria, Kota Malang),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2016)ANALISIS PENGARUH BRAND LUXURY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK OTOMOTIF (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja di Kota Kediri),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2016)City Branding Strategy on the Evaluation of Tourism Destination Problems in Rural Area (Evidence from Pasuruan City, Indonesia),Journal of Indonesian Tourism and Development Studies
  • Yulianti,Ida(2016)Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Teknologi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Hotel (Studi Pada Hotel Bintang 3 “Arjuna” di Yogyakarta),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2016)PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KEMBALI KE TEMPAT TUJUAN WISATA (Studi Pada: Wisatawan di Kota Batu),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2016)PENGARUH BRAND LUXURY, BRAND AWARENESS DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CONSUMER WILLINGNESS TO PAY (Studi Pada Konsumen iPhone di Kota Malang),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2016)PENGARUH MOBILE ADVERTISINGTERHADAP ATTITUDE TOWARD MOBILE ADVERTISING PADA INDUSTRI MINIMARKET (Studi Pada Konsumen Alfamart di Kota Malang, Indonesia),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2016)PENGARUH HEDONIC VALUE DAN CONSUMER EXPERTISE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone 5S Di Kota Malang),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Yulianti,Ida(2017)Encouraging Competitive Advantage of Creative Industry Using Cluster Analysis: An Evidence from Creative Industry in Malang District, Indonesia,Asia-Pacific Management and Business Application
  • Yulianti,Ida(2018)Experience quality and hotel boutique customer loyalty: Mediating role of hotel image and perceived value,Journal of Quality Assurance in Hospitality & Tourism

BUKU

  • Yulianti,Ida(2017),Brand Dalam  Aplikasi

PENELITIAN :

  • Yulianti,Ida(2013),Penyusunan Segmenting, Targeting dan Positioning dalam memperluas pemasaran gula Kelapa Kota Blitar ke kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Yulianti,Ida(2013),Upaya Pembentukan Usahan Bersama Di Kalangan Petani Gula Kelapa Di Desa Bangsri Kota Blitar.Dibiayai oleh PNBP
  • Yulianti,Ida(2015)Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia Pada Asean Economic Communiti Melalui Blue Ocean Strategy,