Lolos Pendanaan PMW, 3 Mahasiswa Program Study Kewirausahaan Ciptakan Influenza herbmask

Daftarkan Usahamu di Brand People Management
20 Mei 2019
Daftarkan Dirimu Di NAFTEX 2019, Kompetisi Bisnis Model Canvas
23 Mei 2019

Malang, 3 Mahasiswa Program Study Kewirausahaan FEB UB  yang tergabung dalam satu team yaitu I Wayan Yoga,Adjie Bramastya, Nafiri Cholish . Telah mengikuti Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yang  merupakan sebuah  kegiatan pendanaan modal yang diberikan Universitas Brawijaya kepada mahasiswa yang memiliki ide kreatif untuk direalisasikan.

Team ini mengajukan sebuah ide “influenza herbmask” yang merupakan produk masker yang memiliki fungsi untuk mengobati sakit flu. Dalam masker ini mengandung bahan herbal alami yang digunakan untuk meredahkan pilek dengan bahan daun mint dan cengkeh.

Selain itu menurut yoga selaku ketua team ini ‘saya terinspirasi masker ini, dari permasalahan sekitar ketika sakit flu menyerang,  membutuhkan masker dan sekaligus penghangat agar hidung tidak tersumbut dan tidak menularkan virus kepada orang lain.

Selanjutnya team ini akan menciptkan 2 produk masker yaitu basic dan premium, harapan kedepan team ini agar bisa merealisasikan produk dengan pendanaan PMW, dan produk ini bisa menjadi manfaat bagi banyak orang.(nik)

Novilia Edenia
Novilia Edenia
Reporter Manajemen FEB UB