Lolos Pendanaan PMW, 3 Mahasiswa Program Study Kewirausahaan Ciptakan Masker Anti Kantuk.

Inilah Tim-Tim Pemenang di Management Entrepreneur Days 2019
19 Mei 2019
Daftarkan Usahamu di Brand People Management
20 Mei 2019

Malang, 3 Mahasiswa Program Study Kewirausahaan FEB UB  yang tergabung dalam satu team yaitu Novilia Edenia Sanjaya,Vanka Fedia Syaifullah ,Arisky Af Idatul . Telah mengikuti Program Mahasiswa Wirausaha (PMW), yang  merupakan sebuah  kegiatan pendanaan  yang diberikan Universitas Brawijaya kepada mahasiswa yang memiliki ide kreatif untuk direalisasikan.

Team ini mengajukan ide masker anti kantuk  dan nama produk mereka adalah “ Eye Fresh”, menurut vanka salah satu anggota mengatakan “kami  terinspirasi dari permasalahan yang ada, dimana,  kami melihat banyak teman tidur dikelas, dan cerita dari salah satu dosen yang sering mengantuk pada saat menyetir jarak jauh”.

Dari permasalahan yang ada membuat team ini merencanakan sebuah produk penyegar mata untuk mengatasi rasa kantuk, selain itu mereka tidak ingin ide ini menjadi sebuah ide belaka, mereka ingin merealisasikan Eye Fresh, untuk mendanai dan meriset produk ini mereka mengikuti program PMW, dan team ini lolos menjadi salah satu dari 22 team jurusan manajemen yang lolos.

Harapan mereka dengan adanya bantuan dana ini,  bisa mendorong mereka melakukan riset dan uji coba produk sampai ke penjualan produk.  Dan menjadi produk yang dapat mengatasi masalah kantuk.

Novilia Edenia
Novilia Edenia
Reporter Manajemen FEB UB