Management Entrepreneur Days 2019 Gali Jiwa Entrepreneur Dalam Diri Mahasiwa

Kuliah Tamu Bertemakan “ A Wake Up Call To Your Invesment Journey” Bersama Bank Mandiri
1 Mei 2019
Seminar Islamic Entrepreneurship Kampus UB Kediri : “Usaha Itu Harus Memenuhi Syarat Halalan Thayyiban”
2 Mei 2019

ManajemenFEBUB, Malang –  Pada Tahun 2019 ini, Management Entrepreneur Days (MED) diadakan pada tanggal 29 dan 30 April dengan mengangkat tema Indonesian Culture Heritage. Indonesia Culture Heritage sendiri memiliki arti segala budaya dan peninggalan masa lalu dari Sabang hingga Marauke baik barang maupun jasa yang nantinya akan dikemas secara modern dan bernilai tambah, namun masih memiliki ciri khas kebudayaan Indonesia.

Acara MED 2019 ini sendiri dibuka dengan pemberian sambutan dari Nadiyah Hirfiyana Rosita, Se., Mm. selaku ketua pelaksana. Selanjutnya pemberian sambutan dari Dr. Dra. Sumiati , M.Si. selaku Ketua Jurusan Manajemen. Kemudian dilanjutkan pemberian sambutan dari Dr. Moh Khusaini, SE., M.Si. MA. selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB).

MED 2019 mendorong mahasiswa untuk menggali jiwa entrepreneur yang terdapat dalam diri masing-masing mahasiswa. Pada tahun 2018 yang lalu, MED 2018 telah mengusung tema Sociopreneur untuk menggali ide sebuah bisnis yang mengusung misi sosial. Dan pada tahun ini, dengan tema Indonesian Culture Heritage ada banyak sekali stand yang ikut berpartisipasi.

Bertempat di Lapangan Parkir FEB UB, MED 2019 dilaksanakan dari pukul 09.00 hingga 16,00 WIB. untuk datang ke acara ini sama sekali tidak dikenakan biaya tiket masuk. Selain itu terdapat penampilan menarik dari Homeband FEB UB. Hadir pula bintang tamu spesial yaitu Klantink. Adapula perlombaan antar stand di MED 2019.

Kegiatan MED 2019 yang telah berlangsung ini berjalan dengan baik dan meriah. Semua pihak baik itu dosen, staff, mahasiswa, maupun umum terlihat menikmati acara yang diadakan setiap tahunnya. Semoga MED 2019 menjadi inspirasi bagi setiap orang. (VFS)

Vanka Fedia Syaifullah
Vanka Fedia Syaifullah
Reporter Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya