Dr.Mugiono, SE., MM.,CMA

MugionoDr.Mugiono, SE., MM.,CMA
NIP        : 19580318 198503 1 003

NIDN :0018035804

Jabatan Akademik : Lektor Kepala
Alamat : GRIYASHANTA BLOK C/253 MALANG
Telp       : 0341 490 268
HP          : 081333336837
Email    : mugiono@ub.ac.id

 

PENGHARGAAN

  • 2018,Satya Lencana diberikan oleh Kemenristekdikti

MATA KULIAH:

  • Aplikasi Komputer Statistik
  • Statistika
  • Perilaku Keorganisasian
  • Pengantar Bisnis
  • Riset Pemasaran
  • Manajemen Operasional Strateji
  • Pengantar Manajemen
  • Manajemen Pemasaran
  • Perilaku Konsumen
  • Filsafat Ilmu Dan Sejarah Pemikiran Di Bidang Manajemen
  • Flexibility Manajemen
  • Business Experience
  • Teori Manajemen Lanjutan
  • Metode Kuantitatif & Kualitatif Untuk Manajemen
  • Teori Manajemen Pemasaran
  • Metodologi Penelitian Bisnis

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S3- Manajemen, Universitas Brawijaya

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)
  • Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) UB
  • Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI)

MINAT PENELITIAN :

  • Koperasi
  • UKM
  • Variabel Ekonomi Makro
  • Komunikasi Bisnis
  • Manajemen Pemasaran
  • Statistika

JURNAL

  • Mugiono(2014)Strategi Memasuki Pasar China (Studi Perdagangan Internasional Provinsi Jawa Timur),jurnal aplikasi manajemen
  • Mugiono(2014)ANALISIS PENDAPATAN USAHA GULA MERAH KELAPA (Studi Kasus Di Desa Medono Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo),MEDIAGRO
  • Mugiono(2018)Peran Budaya Organisasi dalam Memediasi Pengaruh Gayakepemimpinan dan Etika terhadap Kinerja Perusahan, jurnal ilimiah manajemen
  • Mugiono(2018)THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER RETENTION THROUGH COMMITMENT AND SATISFACTION AS MEDIATION VARIABLES IN JAVA EATING HOUSES,jurnal aplikasi manajemen
  • Mugiono(2018)Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Utilitarian Terhadap Behavioral Intention, Dengan Word Of Mouth (Wom) Sebagai Variabel Mediasi,jurnal manajemen& kewirausahaan,Vol 6, No 1 (2018)
  • Mugiono(2018)Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Usefulness dan Trust Sebagai Variabel Mediasi,jurnal manajemen& kewirausahaan
  • Mugiono(2018)Innovation in leadership and team performance: evidence from Indonesia property agent industry,Management and Economics Journal

PENELITIAN :

  • Mugiono(2009),Dampak Turbulensi Lingkungan Dan Strategi Inovasi Terhadap Peningkatan Kinerja Pada UKM Kerajinan Sepatu Kulit Di Mojokerto.Dibiayai oleh PNBP
  • Mugiono(2010),Kajian Penyusunan Kebijakan Pelayanan Satu Atap di Bidang Penanaman Modal di Jawa Timur
  • Mugiono(2010),Metode Peningkatan Pertumbuhan Usaha Kecil Menengah Di Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Mugiono(2011),Analisa Strategi Pemasaran UKM Produk Makanan Khas Kota Malang.Dibiayai oleh PNBP
  • Mugiono(2011),Business Plan Hasil Olahan Ikan Laut
  • Mugiono(2011),Pengembangan Model Ekonomi Kreatif Melalui Value Chain Strategy (Strategi Pendekatan Rantai Nilai) pada Kelompok Usaha Batik (Studi pada Industri Kerajinan Batik di Jawa Timur)
  • Mugiono(2011),Penyusunan Rencana Program Peningkatan Nilai Tambah Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Jawa Timur
  • Mugiono(2011),Penyusunan Strategi Program Pemberdayaan Ekonomi Rakyat Berbasis Lembaga Keuangan Mikro di Pedesaan
  • Mugiono(2012),Strategi Pengembangan Pemasaran Hasil Produksi Koperasi Jawa Timur.Dibiayai oleh PNBP
  • Mugiono(2012),Penyusunan Kebijakan Strategis Peningkatan Daya Saing dan Peran Masyarakat Petani Tembakau Jawa Timur
  • Mugiono(2012),Penyusunan Kebijakan Percepatan Investasi Daerah Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Timur
  • Mugiono(2012),Penyusunan Kebijakan Mengenai Holding BUMD di Jawa Timur
  • Mugiono(2017),Faktor- FaktorYang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Mengunjungi Wisata Kuliner di Kota Malang (Studi kasus Pada Malang Night Market)
  • Mugiono(2018)Peran Budaya Organisasi dalam Memediasi Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Etika terhadap Kinerja Perusahaan
  • Mugiono(2018)Pengaruh Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Usefulness dan Trust Sebagai Variabel Mediasi
  • Mugiono(2018)Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Utilitarian Terhadap Behavioral Intention, Dengan Word Of Mouth (Wom) Sebagai Variabel Mediasi
  • Mugiono(2018)THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER RETENTION THROUGH COMMITMENT AND SATISFACTION AS MEDIATING VARIABLES IN JAVA EATING HOUSES
  • Mugiono(2019),Strategi Peningkatan kualitas Layanan Pesan Antar Makanan Go-Food Ditinjau dari Perspektif Driver Go-Food di Kota Malang