Nadiyah Hirfiyana Rosita, SE, MM.,CMA

Nadiyah Hirfiyana RositaNadiyah Hirfiyana Rosita, SE., MM.,CMA
NIP        : 2012018609292001

NIDN : 0029098601

Jabatan Akademik:Asisten Ahli
Alamat : Perum Griya Shanta Blok C-213 Malang
Email    : nadiyah_hr@ub.ac.id

 

MATA KULIAH

  • Perilaku Keorganisasian
  • Pengembangan Minat Baca
  • Teknik Proyeksi Bisnis
  • Komunikasi Bisnis
  • Manajemen Operasional
  • Kepemimpinan/Leadership
  • Bisnis Internasional
  • Pengantar Bisnis
  • Marketing Strategic Planning
  • Manajemen Pengembangan Produk
  • Pengantar Manajemen
  • Pengantar Ekonomi
  • Perilaku Konsumen
  • Lab Manajemen Sdm
  • E-Commerce
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Kepemimpinan
  • Pengantar Ekonomi
  • Pemasaran Jasa
  • Human Resources Planning
  • Lab Kewirausahaan
  • Services Marketing
  • Retailing
  • Kapita Selekta Kewirausahaan
  • Strategic Planning
  • Pemasaran Internasional
  • Business Experience
  • Perilaku Konsumen

 

PENDIDIKAN :

  • S1 – Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2 – Manajemen,Universitas Brawijaya

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

MINAT PENELITIAN :

  • Manajemen Pemasaran

PENELITIAN :

  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2012),Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.Dibiayai oleh PNBP
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2013),Persepsi Pelaku Usaha Kecil Menengah Terhadap Penerimaan Teknologi Informasi Dalam Menciptakan Keunggulan Bersaing (Studi Kualitatif Menggunakan NVIVO)
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2013),Pelatihan Standarisasi Produk Persiapan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Dalam  Menyongsong Asean Economic Community 2015
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2017)Analisis Perilaku Konsumen Pengguna Aplikasi Musik  Streaming
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2018)Peran Relationship Marketing terhadap Loyalitas Melalui Trust dan Kepuasan Pada Organisasi Non Profit
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2019)Personal Innovativeness dan Pengaruhnya Terhadap  Continuance Intention Pada Teknologi Aplikasi Mobile banking

PUBLIKASI

JURNAL

  • Nadiyah Hirfiyana Rosita(2009)PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL 3G PADA MAHASISWA STRATA-1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG, Universitas Brawijaya
  • Nadiyah Hirfiyana Rosita(2012)LAPORAN AKHIR HASIL PENELITIAN HIBAH BERSAING INSTITUSI BATCH I TAHUN ANGGARAN 2012
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2012)LAPORAN AKHIR HASIL PENELITIAN HIBAH BERSAING INSTITUSI BATCH I TAHUN ANGGARAN 2012
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2013)Motivasi dan Kompetensi Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Pengusaha Wanita,Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2013)EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY TO CONSUMER LOYALTY BLACKBERY’S SMARTPHONE IN MALANG,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2015)Retail Environment and Merchandising on the Evaluation of Impulse Buying, Jurnal UMP Social Sciences and Technology Management
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2015)Pengaruh Brand Personality terhadap Purchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Produk Running Shoes Merek Nike),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2016)The Role of Organizational Culture and Human Resource Management Practices in Strengthening the Effect of Leadership on Knowledge Sharing (A Study at Ngudi Waluyo General Hospital, Wlingi, Blitar, East Java, Indonesia),GATR Journals
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2016)PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL LANGSUNG TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BALAI BESAR INSEMINASI BUATAN (BBIB) SINGOSARI MALANG,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2016)Pengaruh Stres Kerja (Job Stress) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Restoran Pizza Hut Cabang Semeru Malang),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2016)PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP INTENSI BERHENTI MEROKOK SEBAGAI DAMPAK PERATURAN GAMBAR PERINGATAN Pada Mahasiswa Strata Satu di Kota Malang
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2016)PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP INTENSI BERHENTI MEROKOK SEBAGAI DAMPAK PERATURAN GAMBAR PERINGATAN Pada Mahasiswa Strata Satu di Kota Malang,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2016)THE IMPACT OF KNOWLEDGE MANAGEMENT ORIENTATION, INNOVATION AND MARKET ORIENTATION ON CREATIVE INDUSTRY PERFORMANC,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2017)Revisiting the Dimensions of Knowledge Management Orientation Behavior in Indonesia Creative Industry (P. 63-73), INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF BUSINESS STUDIES
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2018)KNOWLEDGE MANAGEMENT ORIENTATION, MARKET ORIENTATION, AND SME’S PERFORMANCE: A LESSON FROM INDONESIA’S CREATIVE ECONOMY SECTOR.,Interdisciplinary Journal of Information, Knowledge & Management
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2019)BRAND LOVE AND BRAND JEALOUSY MEDIATING ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON ONLINE HOTEL RESERVATION INTENTION,International Journal of Organizational Innovation (Online)
  • Rosita,Nadiyah Hirfiyana(2019)Knowledge Management Orientation Behaviour and Innovation: A Lesson From Indonesia Creative Economy Sector, International Journal of Sociotechnology and Knowledge Development (IJSKD)

Buku

  • Nadiyah Hirfiyana Rosita(2016)Brand Dalam Implikasi