TENTANG PRODI DOKTOR ILMU MANAJEMEN UB

Program Studi Manajemen bertujuan untuk menjadi pusat pendidikan ilmu manajemen dan bisnis bereputasi internasional yang mengutamakan etika, jiwa kewirausahaan, serta mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa sesuai kebutuhan masyarakat.

Risna Wijayanti , SE., MM., Ph.D.

Ketua Program Studi Doktor Ilmu Manajemen

Risna Wijayanti, SE., MM., Ph.D

Program Studi Doktor Manajemen (PSSM) FEB UB merupakan salah satu program studi terkemuka dan banyak diminati di Indonesia. Kurikulum yang ada di PSSM FEB UB didesain dengan memperhatikan masukan dari pemangku kepentingan internal dan eksternal, serta direview oleh pakar bidang ilmu manajemen, industri, asosiasi, serta sesuai perkembangan IPTEKS dan kebutuhan pengguna. Pemutakhiran kurikulum didasarkan pada Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang digagas pemerintah yang bertujuan untuk mempersiapkan soft skill dan hard skill mahasiswa dalam menghadapi tantangan globalisasi, baik di dunia kerja maupun lingkungan sosial. PSSM FEB UB memberi kesempatan Anda untuk mempelajari ilmu manajemen terkini dan memperoleh wawasan praktik bisnis dari dunia industri yang akan mendukung Anda untuk meraih impian sebagai profesional di bidang manajemen.

PROSPEK KERJA

Melalui program akademik  yang diberikan oleh Departemen Manajemen, berikut adalah beberapa prospek kerja yang tersedia.

TINJAUAN PROGRAM STUDI

Departemen Manajemen melalui program studi Doktor Manajemen mempersiapkan mahasiswa sebagai sumber daya yang dapat memberikan pandangan dengan wawasan yang cemerlang tentang Manajemen dan dapat memberikan perubahan yang signifikan kepada negara.

TUJUAN PEMBELAJARAN

Menghasilkan lulusan yang berkompetensi dan berintegritas internasional serta dapat mengembangkan konsep manajemen yang diakui secara internasional dengan menerapkan pendekatan dan pemikiran baru