TENTANG PRODI KEWIRAUSAHAAN

Program Studi Kewirausahaan bertujuan untuk menjadi pusat pendidikan ilmu manajemen dan bisnis bereputasi internasional yang mengutamakan etika, jiwa kewirausahaan, serta mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa sesuai kebutuhan masyarakat.

Raditha Dwi Vata Hapsari , S.E., M.M.

Ketua Program Studi Kewirausahaan

Raditha Dwi Vata Hapsari, SE., MM., Ph.D

Departemen Manajemen FEB UB membuka kesempatan kepada calon mahasiswa yang mempunyai keinginan untuk mengetahui pengetahuan yang terbaik dibidang kewirausahaan melalui Program Studi Kewirausahaan Departement Manajemen FEB UB. Kurikulum yang diterapkan Program Studi Sarjana Kewirausahaan ini merupakan kurikulum pilihan Bidang Riset Departemen Manajemen yang nantinya mahasiswa/i Program Studi Kewirausahaan dapat menerapkan ilmu-ilmu yang diberikan pendidik dan sukses dalam bisnis yang dijalani. Program Studi Sarjana Kewirausahaan mendapatkan akreditasi yang baik sehingga Anda yang ingin memilih Program Studi Kewirausahaan tidak perlu ragu. Program Studi Kewirausahaan menyediakan fasilitas-fasilitas yang nantinya akan digunakan dalam studi kewirausahaan. Selain itu, para pendidik Program Studi Kewirausahaan akan membimbing mahasiswa/i yang akan memulai bisnis. Program Studi Kewirausahaan adalah awal langkah Anda yang ingin menjadi Usahawan muda yang berprestasi.

PROSPEK KERJA

Melalui program akademik  yang diberikan oleh Departemen Manajemen, berikut adalah beberapa prospek kerja yang tersedia.

TINJAUAN PROGRAM STUDI

Mendidik mahasiswa dengan ilmu pengetahuan kewirausahaan, serta etika dan moral berbisnis dalam bentuk teori, pelatihan, dan praktik langsung yang disupervisi oleh tenaga pendidik kompeten.

TUJUAN PEMBELAJARAN

Menghasilkan mahasiswa calon wirausahawan yang mampu mengembangkan bisnis dan menciptakan lapangan kerja dengan wawasan luas, kreatif, dan bertanggungjawab dalam mengambil keputusan.