Radityo Handrito Putro, SE, MM Tugas belajar s3

Radityo Putro HandritoRadityo Handrito Putro, SE, MM
NIP       : 2012018509031001

NIDN :  0001088601

Jabatan Akademik: Tenaga Pengajar
Alamat : JL. LETJEN S. PARMAN 6/C-3 MALANG
Telp       : 0341 493 206
HP          : 08113663985
Email    : radityo.handrito@ub.ac.id

PENDIDIKAN :

  • S1-Manajemen,Universitas Brawijaya
  • S2-Manajemen,Universitas Indonesia

MATA KULIAH YANG DIAMPU

  • SIM
  • Kewirausahaan
  • Manajemen Operasional
  • Seminar Manajemen Pemasaran
  • Pendidikan Kewawganegaraan
  • Aplikasi Komputer Statistik
  • Pemasaran Internasional
  • Services Marketing
  • Retailing
  • Bisnis Internasional
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Pengantar Manajemen
  • Seminar Manajemen Pemasaran
  • Pemasaran
  • Kapita Selekta Kewirausahaan
  • Startegic Palnning
  • Perilaku Konsumen
  • E-Commerce
  • Experience Marketing
  • Pemasaran

KEANGGOTAAN PROFESI :

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI)

MINAT PENELITIAN :

  • Sport Manajemen

PUBLIKASI

JURNAL

  • Handrito,Radityo Putro(2013),PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK dan KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SONY XPERIA studi pada mahasiswa konsumen pengguna ponsel android merek sony xperia di Kota Malang,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Handrito,Radityo Putro(2014),Pengaruh Servicescape dan Efektivitas Komunikasi Interpersonal Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Fitness Center di Kota Malang, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Handrito,Radityo Putro(2014),Pola Konsumsi Suporter Wanita pada Pertandingan Sepak Bola di Kota Malang,Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
  • Handrito,Radityo Putro(2014)THE INFLUENCE OF BRAND TRUST TOWARDS BRAND LOYALTY ON SOFTDRINK CONSUMER (A Study On Teenager’s Consumer Of TehBotolSosro In Malang, Indonesia),Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Handrito,Radityo Putro(2015)The Effect of Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction at Auto Bridal Carwash Malang,Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
  • Handrito,Radityo Putro(2016)Role of Religion Motives and Brand Image Towards Consumer Satisfaction and Consumer Loyalty of Islamic Banking),The International Journal of Accounting and Business Society
  • Handrito,Radityo Putro(2016)PENGARUH BRAND EQUITY, PERCEIVED VALUE DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA MALANG, Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB

PENELITIAN :

  • Handrito,Radityo Putro(2013),Pelatihan Pengelolaan Modal Kerja Dan Pemasaran Untuk Meningkatkan Kinerja Usaha Komunitas UKM Binaan Hipmi Di Kota Jember Jawa Timur
  • Handrito,Radityo Putro(2013),Pola Konsumsi Masyarakat Kota Malang Terhadap Produk Olah Raga Sepak Bola
  • Handrito,Radityo Putro(2013),Studi Penelusuran Alumni Dan Pengguna Alumni Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis  Universitas Brawijaya Tahun 2012
  • Handrito,Radityo Putro 2015,Consumer Experiences in Fast Dining Casual Restaurant