Kelas Kolaborasi Tingkat Kesehatan dan Manajemen Resiko Bank

ManajemenFEBUB, Malang –  Pada kesempatan kali ini Jurusan Manajemen FEB UB menyelenggarakan kelas kolaborasi dengan praktisi. Kelas ini mengangkat tema “Tingkatkan Kesehatan dan Manajemen Resiko Bank”. Terjadwal pada Hari Selasa, 16 Maret 2021 pukul 18.30 WIB, kelas kolaborasi akan dilaksanakan secara langsung melalui aplikasi konferensi jarak jauh yakni Zoom Cloud Meeting.

Bersama tema Tingkatkan Kesehatan dan Manajemen resiko Bank, Kelas Kolaborasi menghadirkan seorang narasumber ahli bernama Lutfi Abdillah. Lutfi Abdillah sudah mulai mengawali karirnya pada 2 Mei 2015. Kini Lutfi telah sukses menjadi pimpinan cabang Bank Panin Dubai Syatiah. Tentu dengan Narasumber yang berpengalaman lebih dari 6 tahun, akan sangat banyak ilmu yang didapatkan bagi peserta Kelas Kolaborasi dengan Praktisi.

Adapun himbauan bagi Mahasiswa yang menempuh mata kuliah Lab Analisis Laporan Keuangan, Pengantar Bisnis Kelas BC, BD, BF, Dan Risk Manajemen Kelas BA WAJIB mengikuti kelas kolaborasi. Mahasiswa dari kelas lainnya dapat mengikuti dengan mendaftar melalui link registrasi berikut

Link zoom bit.ly/KKFEBUB01

Meeting ID 826 7919 6201

Password 620741

Narahubung +62 811-3667-446 (Navisa)

Tag

Berita Lainnya

Berikut informasi dan berita terbaru lainnya seputar Departemen Manajemen Fakkultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.