JAMINAN MUTU PROGRAM STUDI MANAJEMEN

Tentang Jaminan Mutu

Departemen Manajemen memiliki Jaminan Mutu dalam bentuk pelaksanaan kegiatan audit internal mutu (AIM), publikasi dokumen mutu melalui website secara periodik, pelaksanaan tracer study (pelacakan studi), Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), dan pembinaan serta penjaminan pelayanan prima, dan pembaharuan dokumen akreditasi secara nasional maupun internasional. Jaminan Mutu Departemen Manajemen bermanfaat untuk mengontrol kualitas akademik Departemen Manajemen.

AIM SIKLUS 23

Departemen Manajemen
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi dan misi
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Informasi beasiswa serta kebijakan pendanaan untuk mahasiswa yang kurang beruntung
  5. Informasi terkait layanan mahasiswa, meliputi:
    (a) layanan administrasi akademik,
    (b) bimbingan konseling,
    (c) kesehatan,
    (d) fasilitas untuk mahasiswa berkebutuhan khusus, dan
    (e) layanan MBKM
  6. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) kegiatan pendidikan mahasiswa
    (b) kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen
    (c) teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) akses sumber pembelajaran
  7. Informasi tentang unit yang bertugas menegakkan kode etik
  8. Informasi tentang apresiasi yang diperoleh terkait penyelenggaraan tridharma
 
Program Studi Sarjana Manajemen
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi keilmuan PS
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Sertifikat Akreditasi Nasional/Internasional yang berlaku
  5. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang inklusif (tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, asal wilayah, atau disabilitas)
  6. Informasi penerimaan mahasiswa melalui jalur RPL
  7. Informasi terkait pengukuran pencapaian standar kompetensi lulusan terkait kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan
  8. Informasi Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan
  9. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) Kegiatan pendidikan mahasiswa. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pendidikan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (b) Kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pengajaran dan pembimbingan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (c) Teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) Akses sumber pembelajaran
  10. Informasi terkait identifikasi kebutuhan masyarakat/DUDI
 
Program Studi Kewirausahaan
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi keilmuan PS
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Sertifikat Akreditasi Nasional/Internasional yang berlaku
  5. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang inklusif (tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, asal wilayah, atau disabilitas)
  6. Informasi terkait pengukuran pencapaian standar kompetensi lulusan terkait kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan
  7. Informasi Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan
  8. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) Kegiatan pendidikan mahasiswa. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pendidikan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (b) Kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pengajaran dan pembimbingan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (c) Teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) Akses sumber pembelajaran
  9. Informasi terkait identifikasi kebutuhan masyarakat/DUDI
 
Program Studi Magister Manajemen Kampus Malang
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi keilmuan PS
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Sertifikat Akreditasi Nasional/Internasional yang berlaku
  5. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang inklusif (tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, asal wilayah, atau disabilitas)
  6. Informasi terkait pengukuran pencapaian standar kompetensi lulusan terkait kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan
  7. Informasi Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan
  8. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) Kegiatan pendidikan mahasiswa. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pendidikan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (b) Kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pengajaran dan pembimbingan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (c) Teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) Akses sumber pembelajaran
  9. Informasi terkait identifikasi kebutuhan masyarakat/DUDI
 
Program Studi Magister Manajemen Kampus Jakarta
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi keilmuan PS
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Sertifikat Akreditasi Nasional/Internasional yang berlaku
  5. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang inklusif (tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, asal wilayah, atau disabilitas)
  6. Informasi terkait pengukuran pencapaian standar kompetensi lulusan terkait kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan
  7. Informasi Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan
  8. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) Kegiatan pendidikan mahasiswa. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pendidikan dikelola oleh UB Jakarta.
    (b) Kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pengajaran dan pembimbingan dikelola oleh UB Jakarta.
    (c) Teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) Akses sumber pembelajaran
  9. Informasi terkait identifikasi kebutuhan masyarakat/DUDI
 
Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Kampus Malang
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi keilmuan PS
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Sertifikat Akreditasi Nasional/Internasional yang berlaku
  5. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang inklusif (tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, asal wilayah, atau disabilitas)
  6. Informasi terkait pengukuran pencapaian standar kompetensi lulusan terkait kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan
  7. Informasi Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan
  8. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) Kegiatan pendidikan mahasiswa. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pendidikan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (b) Kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pengajaran dan pembimbingan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    (c) Teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) Akses sumber pembelajaran
  9. Informasi terkait identifikasi kebutuhan masyarakat/DUDI
 
Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Kampus Jakarta
  1. Penjelasan umum unit
  2. Informasi visi keilmuan PS
  3. Standar Operasional Prosedur (SOP)
  4. Sertifikat Akreditasi Nasional/Internasional yang berlaku
  5. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang inklusif (tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, asal wilayah, atau disabilitas)
  6. Informasi terkait pengukuran pencapaian standar kompetensi lulusan terkait kompetensi sikap, keterampilan, dan pengetahuan
  7. Informasi Hasil Kepuasan Pengguna Lulusan
  8. Informasi perihal sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran, meliputi:
    (a) Kegiatan pendidikan mahasiswa. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pendidikan dikelola oleh UB Jakarta.
    (b) Kegiatan pengajaran dan pembimbingan oleh dosen. Sarana prasana untuk mendukung kegiatan pengajaran dan pembimbingan dikelola oleh UB Jakarta.
    (c) Teknologi informasi dan komunikasi pendukung
    (d) Akses sumber pembelajaran
  9. Informasi terkait identifikasi kebutuhan masyarakat/DUDI

[elementor-template id=”2995″]